Giana Bryant, Calon Legenda Basket Itu Berpulang Lebih Awal

Putri kedua Kobe Bryant bercita-cita ingin seperti ayahnya, menjadi legenda basket.

Giana Bryant, Calon Legenda Basket Itu Berpulang Lebih Awal Gianna dan Kobe Bryant. (Instagram/gianna_bryant)

    Madiunpos.com, LOS ANGELES -- Kecelakaan pesawat helikopter di Calabasasa, California, pada Minggu (26/1/2020) tidak hanya merenggut nyawa Kobe Bryant. Tapi juga anak keduanya, Gianna Bryant.

    Usia Gianna sangat singkat, baru 13 tahun. Padahal, anak sang legenda bola basket AS ini bercita-cita menjadi penerus sang ayah.

    Gigi, panggilan akrab Gianna, merupakan anak kedua Kobe dengan Vanessa Bryant. Ia memang masih anak-anak. Meski begitu, kecintaannya pada olahraga basket tak kalah dari sang ayah.

    Seperti dikutip Madiunpos.com dari detik.com, Gigi diketahui sering menemani Kobe menonton pertandingan basket NBA. Ia pun sudah mengungkapkan keinginannya kepada sang ayah untuk menjadi pebasket profesional di WNBA. Kobe pun pernah menceritakan hal itu kepada khalayak pada Oktober 2018, saat diundang ke sebuah talkshow.

    "Saya beritahu, hal terbaik yang pernah terjadi adalah saat kami pergi keluar dan sejumlah fans datang kepadaku. Gigi berada di sampingku, dan fans itu bilang ke saya, 'kamu harus punya anak laki-laki. Kamu dan V (panggilan Vanessa) harus punya anak laki-laki, yang bisa meneruskan tradisi, menjadi pewaris [di dunia basket]'," kenang Kobe saat itu.

    "Mendengar hal tersebut, dia [Gigi] bilang ke orang itu, 'hei, aku bisa melakukannya [menjadi pebasket profesional]. Ayah tak perlu anak laki-laki, aku bisa melakukannya'," sambung eks pemain LA Lakers itu, menirukan ucapan anaknya.

     

    Gianna Bryant (Instagram/gianna_bryant)

     

    Kobe dan Vanessa memang memiliki 4 anak, semuanya perempuan. Selain Gigi, masih ada Natalia, 17, Bianka, 3, dan Capri yang belum genap setahun. Namun impian Gigi kini harus pupus di usia muda. Takdir berkata lain.

    Gigi dan Kobe mengalami kecelakaan yang terjadi pada Minggu (26/1/2020) pagi waktu setempat. Keduanya hendak menuju Mamba Academy di Thousand Oaks untuk bertanding basket. Ia pergi meninggalkan dunia saat sedang berusaha mewujudkan impiannya.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.