Pamit Cari Rumput, Pria Lansia di Ponorogo Ditemukan Meninggal

Seorang pencari rumput ditemukan meninggal dunia di persawahan Dukuh Boworejo, Desa Sampung, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Minggu (3/10/2021) petang.

Pamit Cari Rumput, Pria Lansia di Ponorogo Ditemukan Meninggal

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang pencari rumput ditemukan meninggal dunia di persawahan Dukuh Boworejo, Desa Sampung, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Minggu (3/10/2021) petang.

    Pencari rumput yang ditemukan meninggal dunia itu bernama Bakin, 62, warga Dukuh Dasun, Desa Bangunrejo, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo.

    Kapolsek Sampung, Iptu Marsono, mengatakan sebelum ditemukan meninggal, pria lanjut usia itu berangkat mencari rumput pada Minggu sekitar pukul 14.30 WIB. Kemudian, sekitar pukul 16.30 WIB, Bakin ditemukan tergeletak di area persawahan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

    "Setelah mengetahui korban sudah tidak bernapas. Saksi kemudian melaporkannya ke Polsek Sampung," kata dia.

    Petugas kemudian mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah. Dari keterangan keluarga, selama ini Bakin memang mempunyai riwayat tensi tinggi dan sakit jantung. Empat hari lalu, Bakin sempat beribat ke bidan desa.

    "Dari keterangan bidan desa juga menyebut bahwa korban ini mengalami tensi tinggi dan jantung tinggi," jelasnya.

    Dari pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubug pria malang itu. Diduga kuat Bakin meninggal dunia karena murni terkena serangan jantung.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.