Pasangan Suami-Istri Bertengkar di Jalan Madiun, Ternyata Ini Penyebabnya

Video pertengakaran antara seorang perempuan dan pria di Jalan Raya Madiun-Ponorogo, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, viral di dunia maya.

Pasangan Suami-Istri Bertengkar di Jalan Madiun, Ternyata Ini Penyebabnya Tangkapan layar video perempuan dan pria bertengkar di Jalan Raya Madiun-Ponorogo. (Istimewa)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Video pertengakaran antara seorang perempuan dan pria di Jalan Raya Madiun-Ponorogo, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, viral di dunia maya. Ternyata pria dan perempuan itu merupakan pasangan suami istri.

    Dalam video yang viral itu, pasangan suami istri itu bertengkar di pinggir jalan. Si perempuan menghentikan laju mobil pria yang merupakan suaminya. Kedua pasangan suami-istri itu bahkan sampai kontak fisik.

    Si pria mendorong-dorong perempuan itu. Sedangkan si perempuan juga menampar pipi suaminya cukup keras.

    Viral! Perempuan dan Pria Bertengkar di Jalan Madiun, Gara-Gara Pelakor?

    Kapolsek Dolopo, AKP Muslich, membenarkan kejadian pertengakaran itu berada di Jalan Raya Madiun-Ponorogo, tepatnya di dekat kantor Bank Jatim Capem Dolopo. Kejadian itu terjadi pada Jumat (26/11/2021) siang atau selepas salat Jumat.

    Dari kejadian yang membuat geger pengguna jalan raya itu, lanjut dia, kedua orang itu dibawa ke kantor Polsek Dolopo. Dari keterangan, kedua orang tersebut merupakan pasangan suami-istri. Mereka merupakan warga Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo.

    “Itu orang Jenangan [Ponorogo]. Itu bertengkar karena kasus perselingkuhan,” kata dia saat dihubungi Madiunpos.com.

    Muslich menuturkan perempuan itu marah karena melihat suamianya bersama seorang perempuan yang diduga adalah selingkuhan suaminya di dalam mobil. Kemudian perempuan itu menghentikan laju mobil tersebut.

    Perda APBD 2022 Disahkan, Anggaran Belanja di Ponorogo Capai Rp2,5 Triliun

    “Keterangannya, mereka ini memang suami-istri. Tapi sedang proses cerai. Saat itu si laki-laki bersama selingkuhannya di mobil,” kata kapolsek.

    Seperti yang ada di video, lanjutnya, perempuan itu marah-marah dan hendak melempar mobil tersebut dengan batu yang dibawanya.

    Muslich menyampaikan pria itu berselingkuh dengan perempuan lain untuk membalas istrinya yang juga pernah berselingkuh.

    Tangkapan layar video perempuan dan pria bertengkar di Jalan Raya Madiun-Ponorogo. (Istimewa)

    “Informasinya, yang perempuan itu pernah selingkuh. Akhirnya dibalas [suaminya] selingkuh. Kemudian si pria itu ketahuan yang perempuan saat membawa selingkuhannya,” terangnya.

    Dalam video itu, si istri meminta supaya perempuan yang ada di mobil suaminya keluar. Kalau tidak keluar, mobil tersebut akan dilempar batu.

    Koe milih iki [mobil] hancur, opo wedokanmu metu [keluar dari mobil],” kata perempuan berjaket merah itu.

    Sampai akhirnya seorang pria berbaju batik memisah percekcokan perempuan dan pria itu.

    Kuncine ngendi gawa rene,” kata si pria berkaus merah kepada perempuan.

    “Ga, ga mau pak. Suruh jalan kaki pak,” jawab perempuan berjaket merah itu.

    Aksi pertengkaran kedua orang dewasa itu pun membuat gempar jalan nasional tersebut. Karena pria dan perempuan itu bertengkar di pinggir jalan. Beberapa pengguna jalan pun terlihat memperlambat kendaraannya untuk melihat aksi pertengkaran itu.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.