Pemilik Depot Jamu di Ponorogo Meninggal Mendadak, Jenazah Dievakuasi Petugas Ber-APD

Pemilik depot jamu seduh di perempatan Desa Ngumpul, Kecamatan Balong, Ponorogo meninggal dunia secara mendadak, Jumat (29/5/2020).

Pemilik Depot Jamu di Ponorogo Meninggal Mendadak, Jenazah Dievakuasi Petugas Ber-APD Petugas kesehatan dengan mengenakan APD lengkap mengevakuasi jenazah pemilik depot jamu seduh di Desa Ngumpul, Kecamatan Balong, Ponorogo, Jumat (29/5/2020). (Istimewa/Polres Ponorogo)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Pemilik depot jamu seduh di perempatan Desa Ngumpul, Kecamatan Balong, Ponorogo meninggal dunia secara mendadak, Jumat (29/5/2020). Pemilik depot jamu bernama Batisar itu meninggal dunia diduga penyakit asam lambungnya kumat.

    Petugas kesehatan dari Puskesmas Balong mengevakuasi jenazah menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

    Kapolsek Balong, AKP Hariyanto, mengatakan Batisar ini tinggal bersama anak dan istrinya di rumah toko di lokasi kejadian baru tiga bulan lalu. Satu keluarga ini merupakan pindahan dari Kepulauan Bangka Belitung.

    Pemkab Ponorogo Persiapkan Diri untuk New Normal

    Berdasarkan istri Batsiar, kata Hariyanto, sebelum meninggal dunia secara mendadak, pria tersebut sempat mengeluh sedang tidak enak badan dan asam lambungnya naik.

    “Jadi sejak pagi sudah menyampaikan bahawa tidak enak badan dan asam lambungnya naik. Korban ini hanya ingin rebahan di dalam kamar. Tetapi, sekitar pukul 11.30 WIB, istrinya menengok di kamar, korban sudah dalam kondisi lemas,” kata kapolsek dalam keterangan tertulis.

    Dana BTT Ponorogo untuk Tangani Covid-19 Rp95 Miliar, Sudah Digunakan Rp10 Miliar

    Atas kejadian itu, pihaknya beserta tim medis kemudian mendatangi lokasi dan mengevakuasi jenazah. Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh pria tersebut. Jenazah kemudian dimakamkan oleh pihak keluarga di tempat pemakaman umum.

     



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.