Penemuan Mayat Wanita Tertutup Jerami Gegerkan Warga Ngawi

Warga Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Ngawi digegerkan penemuan mayat perempuan. Mayat tersebut tertutup jerami kering.

Penemuan Mayat Wanita Tertutup Jerami Gegerkan Warga Ngawi Lokasi penemuan mayat wanita tertutup jerami. (Detik.com)

    Madiunpos.com, NGAWI — Warga Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Ngawi digegerkan penemuan mayat perempuan. Mayat tersebut tertutup jerami kering di belakang rumah warga setempat.

    “Benar ada temuan jenazah yang ditutupi jerami dan kita sudah libatkan tim identifikasi,” ujar Kapolsek Pangkur AKP Samuji, Sabtu (6/6/2020).

    Miris, Bocah SD di Jember Terlibat Pencurian Motor

    Jenazah tersebut, kata Samuji, telah dibawa Tim Identifikasi Polres Ngawi ke RSUD dr Soeroto untuk dilakukan autopsi. Polsek belum berani menyimpulkan karena telah ditangani Polres Ngawi demikian diberitakan Detik.com.

    “Gitu saja ya ini kita hanya sebatas pengamanan lokasi dari kerumunan warga. Sudah ditangani oleh Polres Ngawi,” imbuhnya.

    Soal Tudingan Dana Haji Untuk Perkuat Rupiah, Ini Kata Wakil Menag

    Sementara Kades Ngompro, Parminto mengatakan, lokasi penemuan jenazah wanita itu tepatnya di belakang rumah warga bernama Kadi, 46. Mayat itu pertama kali diketahui oleh Kartini, 42.

    “Lokasi jenazah terkubur jerami di belakang rumah Pak Kadi. Diketahui pertama kali oleh Kartini, 42, mantan istri Pak Kadi, yang menjenguk anaknya ikut dengan Kadi,” pungkas Parminto.

    Sempat Menghilang, Sekeluarga ODP Pacitan Akhirnya Ditemukan



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.