Pensiunan Guru Kauman Ponorogo Tertimpa Pohon Tumbang

Pensiunan Guru Kauman Ponorogo Tertimpa Pohon Tumbang Warga membersihkan pohon waru yang roboh menghalangi jalan di Dukuh Bentong, Desa Semanding, Kecamatan Kauman, Sabtu (4/11/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo)

    Pohon waru roboh dan menimpa seorang pengendara sepeda motor.

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang pensiunan guru, Samudji, 61, warga Jl. Lesan Puro RT 001/RW 003 Desa Somoroto, Kecamatan Kauman, Ponorogo, terluka akibat tertimpa pohon tumbang saat di Dukuh Bentong, Desa Semanding, Kecamatan Kauman, Sabtu (4/11/2017) sekitar pukul 15.45 WIB.

    Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan pensiunan guru tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Kauman dan dirujuk ke RS Darmayu lantaran mengalami luka parah di bagian kepala.

    Dia menyampaikan saat itu Samudji tengah melintas dari arah utara menuju ke selatan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter berpelat nomor AE 2984 TC. Tiba-tiba pohon waru yang berada di timur jalan tumbang ke tengah jalan tersebut dan mengenai Samudji.

    "Selanjutnya Samudji dibawa warga setempat dan kemudian dibawa ke Puskesmas sebelum dirujuk ke RS Darmayu," kata Sudarmanto, Minggu (5/11/2017).

    Pohon waru tersebut roboh lantaran angin kencang menerjang wilayah tersebut. Warga di lokasi kemudian membersihkan kayu yang melintang di tengah jalan.

     



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.