Penyerang Wakapolres Karanganyar Ternyata Warga Madiun

Penyerang Wakapolres Karanganyar, Kompol Busroni, adalah orang Kabupaten Madiun.

Penyerang Wakapolres Karanganyar Ternyata Warga Madiun Kondisi rumah Karyono Widodo, penyerang Wakapolres Karanganyar, Kompol Busroni, yang berada di Jl. Argo Manis I RT 022/RW 007, Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Senin (22/6/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Penyerang Wakapolres Karanganyar, Jawa Tengah,  Kompol Busroni, di jalur pendakian Gunung Lawu, Cemoro Kandang, Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar ternyata warga Kota Madiun, Jawa Timur.

    Seperti diketahui Kompol Busroni diserang orang tak dikenal di jalur pendakian Gunung Lawu pada Minggu (21/6/2020) siang. Busroni mengalami luka bacok di tangan kiri.

    Pria penyerang Wakapolres itu bernama Karyono Widodo berusia 46 tahun. Pelaku penyerangan ini merupakan warga Jl. Argo Manis I RT 022/RW 007, Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

    Densus 88 Datangi Perumnas Mojopurno Madiun, Selidiki Kasus Penyerangan Wakapolres Karanganyar

    Pantauan di rumah pelaku, Senin pagi, kondisi rumah kosong dan tidak ada orang sama sekali di rumah tersebut. Rumah bercat hijau yang bagian depannya dipenuhi tanaman merambat itu sudah beberapa bulan terakhir kosong, ditinggal penghuninya. Beberapa tetangga terlihat di sekitar rumah tersebut melakukan aktivitas seperti biasa.

    Petugas keamanan di RT 022/RW 007, Didit Naryanto, mengatakan rumah tersebut memang benar rumah Karyono Widodo, penyerang Wakapolres Karanganyar. Pelaku sudah enam bulan tidak pulang ke rumah.

    "Ini rumah orang tua Widodo. Sudah tidak ada orang di sini," kata dia kepada wartawan.

    Gempa Magnitudo 5,0 Guncang Pacitan

    Ayah Widodo sudah meninggal dunia. Sedangkan ibunya kondisinya sepuh dan saat ini tinggal di rumah adik Widodo di Kabupaten Madiun.

    Didit menuturkan rumah tersebut telah didatangi petugas kepolisian sejak Minggu (21/6/2020) sore hingga malam.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.