Perbaiki Lampu Kamar Mandi, Remaja di Ponorogo Meninggal Tersengat Listrik

Gara-gara listri belum dimatikan, seorang remaja tewas tersengat listrik saat memperbaiki lampu.

Perbaiki Lampu Kamar Mandi, Remaja di Ponorogo Meninggal Tersengat Listrik Lokasi Ferry Choirul Anam terjatuh dan pingsan saat sedang memperbaiki lampu kamar mandi di rumahnya, Desa Karangjoho, Kecamatan Badegan, Ponorogo, Sabtu (25/1/2020). (Istimewa-Polsek Badegan)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang remaja bernama Ferry Choirul Anam, warga Dusun Demungan, Desa Karangjoho, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, meninggal dunia tersengat listrik, Sabtu (25/1/2020).

    Remaja 17 tahun ini ditemukan sudah tidak bernyawa saat memperbaiki kabel lampu kamar mandi rumahnya.

    Kapolsek Badegan, AKP Suwoyo, mengatakan Ferry saat itu sedang memperbaiki instalasi kabel listrik di kamar mandi bersama ayahnya, Suyud. Ferry memperbaiki dengan memanjat kursi. Ketika memperbaiki kabel listrik itu, tiba-tiba korban terjatuh dan pingsan.

    "Kuat dugaan aliran listrik belum dimatikan saat korban sedang memperbaiki listrik. Sehingga korban kesetrum," kata Kapolsek.

    Suyud membenarkan sesaat sebelum peristiwa nahas itu terjadi, ia menemani anaknya memperbaiki lampu kamar mandi. Ia kaget saat sedang memperbaiki itu, tahu-tahu Ferry jatuh dan pingsan. Suyud kemudian berteriak meminta tolong.

    Ferry kemudian dibawa ke Puskesmas Badegan. Namun nahas, sesampainya di Puskesmas Badegan nyawa remaja itu tidak tertolong. "Hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Badegan tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban," jelas Kapolsek.

    Atas peristiwa itu, pihak keluarga telah menerima kematian Ferry sebagai musibah dan menolak untuk diautopsi. Jenazah Ferry pun telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.