Perbedaan Pria dan Wanita saat Jatuh Cinta, Beda Banget

Saat jatuh cinta, pria dan wanita memiliki perbedaan pola jatuh cinta. Ada beberapa perbedaan yang membuat hubungan mereka terkadang tidak berakhir baik.

Perbedaan Pria dan Wanita saat Jatuh Cinta, Beda Banget Ilustrasi seseorang yang jatuh cinta. (freepik)

    Madiunpos.com, MADIUN – Semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Jatuh cinta umumnya membuat Anda menjadi sosok yang lebih baik. Karena Anda memiliki seseorang untuk saling berbagi perhatian dan kasih sayang.

    Meski wanita dan pria sama-sama jatuh cinta, pria dan wanita ternyata memiliki perbedaan yang sangat mendasar ketika berbicara soal jatuh cinta. Proses jatuh cinta dapat sedikit berbeda di antara mereka.

    Dalam hal cinta memang tidak ada aturan yang mendasarinya. Namun, sains telah menemukan beberapa tren menarik yang patut dipertimbangkan.

    Dilansir dari halodoc.com, Senin (11/1/2021), inilah beberapa perbedaan pria dan wanita saat jatuh cinta.

    Jual Surat Hasil Rapid Test Antigen Palsu di Facebook, Mahasiswa Jember Dibui

    1. Pria tertarik visual, Wanita tertarik pada kharisma dan pendengaran

    Walaupun tidak sepenuhnya benar karena tetap ada peran chemistry tapi secara umum pria lebih tertarik dengan penampakan visual yang sesuai dengan kriterianya. Misalnya, pria yang senang dengan wanita feminin akan tertarik dengan wanita berambut panjang.

    Berbeda dengan wanita, wanita cenderung mempercayai kharisma dan menyukai apa yang didengarnya. Wanita lebih gampang jatuh cinta lewat kebaikan dan hal-hal yang humanis.

    1. Pria menyederhanakan peristiwa, wanita langsung memimpikan masa depan di satu pertemuan

    Wanita memang lebih mudah baper atau terbawa perasaan sedangkan pria lebih main logika. Dari sebuah pertemuan maupun kencan yang menyenangkan wanita bisa langsung memimpikan rumah masa depan serta anak-anak yang lucu. Sedangkan bagi pria, jika memang kencan terasa menyenangkan ada kemungkinan hubungan tersebut bisa lanjut.

    Tulungagung Geger, Harimau Terlihat di Lereng Gunung Wilis

    1. Wanita cepat baper, pria sebaliknya

    Wanita paling mudah baper jika sedikit saja diperlakukan baik oleh calon pasangan. Namun, jika ternyata hubungan yang dijalani tidak sesuai dengan ekspektasinya wanita bisa langsung seketika kehilangan mood dan melupakan calon pasangannya itu.

    Berbeda dengan wanita, pria justru butuh beberapa alasan logis untuk meneruskan perasaannya. Ketika segala sesuatu sudah sesuai dengan kriterianya, maka dia akan melanjutkan ke hubungan yang lebih serius.

    1. Wanita susah mengontrol gejolak perasaannya, pria lebih mudah menyimpan perasaan

    Saat jatuh cinta, wanita akan selalu merasa bahagia. Dia selalu ingin dekat dengan pasangannya, melihat fotonya setiap hari hingga selalu ingin mendengar suaranya.

    Berbeda dengan wanita, pria akan terlihat lebih santai walaupun hatinya juga bergejolak. Tetapi pembawaan seorang pria terlihat cool. Seringnya, perbedaan pria dan wanita saat jatuh cinta pada poin ini yang membuat hubungan keduanya jadi tidak sukses.

    Covid-19 Gejala Ringan, Begini Tips Tetap Aman Isolasi Mandiri di Rumah



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.