Petani Magetan Tewas Tersetrum Saat Perbaiki Pompa Air

Petani Magetan Tewas Tersetrum Saat Perbaiki Pompa Air Aparat Polres Magetan memasang police line di lokasi ditemukannya Sugeng Hariyadi meregang nyawa karena tersengat listrik, Kamis (15/2/2018). (Istimewa/Polres Magetan)

    Seorang petani di Desa Krowe, Kecamatan Lambeyan, tersengat listrik.

    Madiunpos.com, MAGETAN -- Seorang petani di Desa Krowe, Kecamatan Lambeyan, Kabupaten Magetan, meninggal dunia setelah tersengat listrik, Kamis (15/2/2018) sekitar pukul 08.30 WIB.

    Petani bernama Sugeng Hariyadi, 34, itu tersengat listrik saat sedang memperbaiki pompa air di rumahnya.

    Kasubbaghumas Polres Magetan, AKP Suyatni, mengatakan satu orang warga Desa Krowe, Kecamatan Lambeyan, meninggal dunia setelah tersengat listrik, Kamis pagi.

    Kali pertama yang menemukan kondisi petani itu tersengat listrik yakni tetangganya, Gimun. Gimun mengetahui Sugeng sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri karena terengat listrik.

    "Sugeng ini sedang memperbaiki pompa air yang ada di dekat rumahnya. Kondisi ini pertama kali diketahui Gimun," kata dia, Kamis sore.

    Dari keterangan sejumlah saksi, Sugeng tersetrum listrik saat sedang memperbaiki pompa air.

    Sugeng yang dalam kondisi tidak sadarkan diri dibawa ke RSUD dr. Sayidiman, Magetan. Namun, nyawa petani nahas itu tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

    Di lokasi kejadian, polisi mendapati sejumlah barang bukti berupa dua kabel liatrik berwarna hitam, satu tang, satu paralon, dan satu isolatip. Jasad kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.