Petani Milenial Ngawi Deklarasi Dukung Cak Imin Capres 2024

Seratusan petani yang tergabung dalam Garda Tani Milenial Ngawi menggelar deklarasi dukungan kepada Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Calon Presiden dalam Pilpres 2024.

Petani Milenial Ngawi Deklarasi Dukung Cak Imin Capres 2024 Para petani milenial yang tergabung dalam Garda Tani Milenial Ngawi mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Calon Presiden dalam Pilpres 2024, Minggu (30/1/2022). (Istimewa)

    Madiunpos.com, NGAWI -- Seratusan petani yang tergabung dalam Garda Tani Milenial Ngawi menggelar deklarasi dukungan kepada Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Calon Presiden dalam Pilpres 2024.

    Hal itu dideklarasikan Garda Tani Milenial Ngawi di sela-sela Forum Diskusi Tani di Ballroom Bima Notosuman, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Minggu (30/1/2022).

    Perwakilan Garda Tani Milenial Ngawi, Muhamad Fauzan, mengatakan Cak Imin dinilai layak untuk menjadi Presiden Republik Indonesia. Para petani milenial ini berharap banyak terhadap sosok Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu di sektor pertanian. Terutama dalam gal jaminan ketersediaan pupuk dan keberlanjutan pupuk bersubsidi yang sangat dibutuhkan petani.

    Angin Kencang Terjang Ponorogo, 1 Rumah Roboh

    “Ngawi merupakan lumbung padi di Jawa Timur bagian barat. Dukungan kepada petani sangat penting, dan kami melihat sosok Cak Imin selama ini berpihak kepada petani. Untuk itu, kami memberikan dukungan kepada Cak Imin,” jelas dia.

    Petani lainnya, Subur, menyampaikan sosok Wakil Ketua DPR RI ini dinilai banyak memperjuangkan kepentingan masyarakat. Salah satunya Undang-Undang Pesantren.

    “Gus Muhaimin telah berbuat konkrit. Salah satunya UU Pesantren. Kelak jika jadi presiden bukan tidak mungkin petani seperti kami ini akan lebih berdaya dan sejahtera,” kata Subur.

    Ikut Kakek Bekerja, Seorang Bocah di Ponorogo Ditemukan Meninggal di Bendungan

    Setelah menggelar deklarasi itu, para petani dari Ngawi ini juga bertekad untuk terus menggalang dukungan dari para petani lainnya untuk ikut serta mendorong Muhaimin Iskandar untuk maju dalam Pilpres 2024.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.