Polisi Bekuk Begal Payudara di Kawasan Elite Surabaya

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Fauzy Pratama, pelaku begal payudara DP, 29, ditangkap di rumahnya di kawasan Bubutan, Kamis (13/1).

Polisi Bekuk Begal Payudara di Kawasan Elite Surabaya Pelaku begal payudara di Surabaya, DP, 29, ditangkap. (Detikcom/Deny Prastyo Utomo)

    Madiunpos.com, SURABAYA - Pria pelaku begal payudara yang membuat resah kaum hawa di sebuah perumahan elite di Surabaya ditangkap.

    Pria berinisial DP, 29, tersebut ditangkap oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya di rumahnya di kawasan Bubutan, Kamis (13/1). Kini pelaku mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

    Ia melakukan begal payudara kepada seorang wanita berusia 40 tahun di Jl. Kolektor, Citraland, Surabaya.

    Gedung SD Bakal Disulap Jadi Museum Geopark Lumpur Sidoarjo

    Setelah menerima perbuatan yang tidak senonoh, korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Setelah melakukan penyelidikan dan memeriksa kamera CCTV di lokasi kejadian, kendaraan pelaku berhasil teridentifikasi.

    "Tersangka kami amankan berkat rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian, dan pelat nomor kendaraannya," kata Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Fauzy Pratama, Jumat (16/1/2021).

    Dalam interogasi yang dilakukan oleh petugas, pelaku mengaku menggunakan sepeda motor. Dengan cara hunting, pelaku berkeliling mencari sasaran seorang wanita yang menggunakan sepeda angin di pagi hari.

    Ritual di Makam Madeleg Jombang Marak, Tokoh Agama Minta Stop

    Setelah menemukan sasarannya, pelaku kemudian mendekati korban dan melancarkan aksinya. Ia menggunakan tangan kiri untuk melakukan begal payudara.

    "Setelah melakukan perbuatannya, pelaku langsung menaikkan laju kendaraannya," ungkap Fauzy.

    Pelaku mengaku baru satu kali melakukan begal payudara. Motif dari aksinya yakni hanya iseng. Atas perbuatannya, pelaku terancam dijerat Pasal 289 KUHP tentang pencabulan dengan kekerasan.

    Covid-19 Gejala Ringan, Begini Tips Tetap Aman Isolasi Mandiri di Rumah



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.