Polisi Gelar Rekosntruksi Kasus Pria Bunuh Istri Siri di Madiun, Ada 20 Adegan Diperankan

Polres Madiun Kota menggelar rekosntruksi kasus pembunuhan seorang pria membunuh istri siri.

Polisi Gelar Rekosntruksi Kasus Pria Bunuh Istri Siri di Madiun, Ada 20 Adegan Diperankan Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono, saat memberikan keterangan kepada wartawan terkait kasus pembunuhan di Jl. Nitikusumo, Kota Madiun, Rabu (28/12/2022). (Istimewa/Polres Madiun Kota)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Polres Madiun Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan yang dilakukan seorang pria terhadap istri sirinya di Jalan Nitikusumo, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kamis (5/1/2023). Dalam rekonstruksi itu, ada 20 adegan yang dipergakan oleh tersangka.

    Dalam reka adegan ini, polisi menghadirkan tersangka pembunuhan yakni IS, 46. Kasus ini, IS membunuh istri sirinya berinisial YR, 44, warga Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

    Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Tatar Hernawan, mengatakan dalam rekonstruksi kasus pembunuhan ini ada 20 adegan yang diperagakan. Adegan itu mulai dari saat tersangka membuntuti korban hingga menusuknya hingga meninggal dunia.

    “Tersangka menusuk korban di punggung sebelah kiri, leher, dan mestinya mau menusuk mata, tapi kena telinga korban,” kata dia.

    Baca Juga: Enam Tempat Wisata Menarik di Ngawi, Wisatawan Segera Merapat!

    Tatar menyampaikan bahwa motif pembunuhan tersebut adalah tersangka cemburu dengan korban. Korban merupakan istri siri tersangka. Menurut penuturkan tersangka, korban memiliki pria idaman lain yang membuatnya cemburu.

    Dalam rekonstruksi itu terungkap saat tersangka dan korban ini terjadi adu mulut, tersangka langsung menusuk korban dengan senjata tajam.

    “Rekonstruksi sesuai dengan keterangan tersnagka. Korban ditusuk tersnagka menggunakan senjata tajam hingga akhirnya mengalami luka berat dan meninggal di lokasi kejadian,” kata dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.