POLRES MADIUN Geser Kasat Lantas dan Kasat Reskoba

POLRES MADIUN Geser Kasat Lantas dan Kasat Reskoba Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan Kasat Reskoba Polres Madiun di upacara di GOR Tunggal Panaluan Polres Madiun, Sabtu (12/12/2015) pagi. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

    Polres Madiun menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan Kasat Resoba.

    Madiunpos.com, MADIUN – Kapolres Madiun AKBP Tony Surya Putra memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan Kasat Reskoba Polres Madiun di GOR Tunggal Panaluan Polres Madiun, Sabtu (12/12/2015) pagi.

    Pantauan Madiunpos.com di lokasi, jabatan Kasat Lantas Polres Madiun dialihkan dari AKP Khristanto Widny kepada AKP Ramadhan Nasution yang sebelumnya memegang kendali sebagai Kasat Binmas Polres Malang Kota, sedangkan jabatan Kasat Reskoba Polres Madiun dialihkan dari AKP Paidi kepada AKP Agung Sutrisno yang sebelumnya bertanggung jawab sebagai Kanit Binmas Polsek Mejayan Polres Madiun.

    Kapolres Madiun AKBP Tony Surya Putra, menyampaikan AKP Khristanto Widny berpindah tugas ke Polres Ngawi, sedangkan AKP Paidi bergeser menjadi Kasubbag Humas Polres Madiun. “Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang rutin dan wajar dalam rangka penyegaran organisasi dan kebutuhan organisasi dalam pembinaan personel,” kata Tony Surya Putra.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.