Posko Check Point Tak Dijaga, Kendaraan Luar Bebas Masuk Kota Madiun

Posko check poitn di PG Rejoagung pada Minggu (3/5/2020) tidak dijaga.

Posko Check Point Tak Dijaga, Kendaraan Luar Bebas Masuk Kota Madiun Salah satu posko check point di Kota Madiun. (detik.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Posko check point di simpang empat ring road PG Rejoagung Kota Madiun pada Minggu (3/5/2020) sepi tanpa penjaga. Akibatnya, kendaraan bebas masuk tanpa ada pemeriksaan. Itu artinya, saat itu pemudik bisa masuk ke Kota Madiun tanpa pemeriksaan.

    Seperti dilansir detik.com, Senin (4/5/2020), di simpang empat ring road PG Rejoagung atau tepat di depan pos lalu lintas 902 ada spanduk yang menerangkan keberadaan posko check point. Spanduk itu bertuliskan "maaf perjalanan anda mendekati check point Polres Madiun Kota".

    "Tidak ada yang berjaga beberapa hari ini. Mulai pagi sampai sore saya sering lewat," ujar seorang warga, Minggu.

    Bertambah 77 Kasus, Jatim Lampaui Jabar Dalam Jumlah Kasus Covid-19 Terbanyak

    Menurutnya, penyekatan di pintu masuk Kota Madiun ada hanya saat pertama kali diberlakukan instruksi larangan mudik. "Kemarin cuma pertama saja rame banyak kendaraan diberhentikan," imbuhnya.

    Hal senada juga dikatakan salah satu warga yang tinggal di sekitar simpang empat ring road PG Rejoagung. Menurutnya penyekatan tidak ketat dan posko tenda pun tidak ada yang berjaga. Namun detik.com belum berhasil mengkonfirmasi hal ini kepada pihak kepolisian terkait.

    "Tidak ketat dan yang jaga juga tidak ada," ujar warga tersebut.

    RS Rujukan Covid-19 di Surabaya Raya Overload, 587 Tempat Tidur Diisi 1.131 Pasien

    Sebagai informasi, terdapat empat titik check point di wilayah hukum Polres Madiun Kota. Yakni di simpang empat pos lalu lintas 902 Rejoagung, posko Jiwan, posko simpang Tean, dan posko jembatan bantaran kali Jl. Ahmad Yani.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.