Presiden FIFA Gianni Infantino Positif Covid-19

Kabar Gianni Infantino diumumkan oleh FIFA melalui situs resminya, Selasa (27/10/2020) malam WIB. Infantino mengalami gejala ringan seusai terpapar virus corona.

Presiden FIFA Gianni Infantino Positif Covid-19 Presiden FIFA Gianni Infantino (Fifa.com)

    Madiunpos.com, ZURICH - Ada lagi pelaku sepak bola yang terjangkit Covid-19. Kali ini giliran Presiden FIFA, Gianni Infantino, positif terpapar virus asal Tiongkok itu.

    Kabar itu diumumkan oleh FIFA melalui situs resminya, Selasa (27/10/2020) malam WIB. Infantino mengalami gejala ringan seusai terpapar virus corona.

    Infantino harus menjalani karantina selama 10 hari sesuai protokol kesehatan. FIFA juga meminta orang-orang yang sempat menjalin kontak dengan pria 50 tahun itu untuk melakukan isolasi juga.

    Liverpool 2-0 Midtjylland: Gol ke-10.000 The Reds dari Diogo Jota

    "Presiden FIFA Gianni Infantino positif corona seusai menjalani tes hari ini. Presiden FIFA yang dilaporkan mengalami gejala ringan langsung menjalani isolasi mandiri dan akan dikarantina setidaknya selama 10 hari," ujar pernyataan resmi FIFA.

    "Orang-orang yang sempat kontak dengan Presiden FIFA selama beberapa hari sudah diberitahu dan mereka langsung diminta melakukan langkah penting secepatnya." "FIFA mendoakan Presiden Infantino cepat sembuh."

    Eropa memang tengah mengalami pandemi virus corona gelombang kedua, setelah sempat mereda selama Juni hingga September kemarin. Kasus persebaran Covid-19 meningkat, terutama negara-negara seperti Italia dan Spanyol, yang di awal sempat jadi pusat pandemi di Eropa.

    BMKG: Indonesia Lalui Perubahan Iklim Ekstrem

    Gianni Infantino adalah figur penting kesekian di lapangan hijau yang terpapar virus corona. Bahkan Cristiano Ronaldo yang dikenal fit juga tak lepas dari badai Covid-19.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.