Pria di Madiun Meninggal karena Covid-19, Kemudian 4 Orang Keluarganya Tertular

Satu keluarga yang terdiri dari empat orang di Nglames, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, terpapar Covid-19, Sabtu (19/9/2020).

Pria di Madiun Meninggal karena Covid-19, Kemudian 4 Orang Keluarganya Tertular Data persebaran Covid-19 di Kabupaten Madiun per 19 September 2020. (Istimewa)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Satu keluarga yang terdiri dari empat orang di Nglames, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, terpapar Covid-19, Sabtu (19/9/2020). Mereka merupakan kontak erat dari pasien sebelumnya yang merupakan anggota keluarga tersebut.

    Juru Bicara Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Madiun, Mashudi, mengatakan empat orang yang terpapar virus corona ini yaitu seorang perempuan berinisial YT berusia 56 tahun, perempuan 41 tahun berinisial SW, laki-laki 42 tahun berinisial AS, dan remaja laki-laki 16 tahun berinisial FAS.

    Dia menyampaikan empat orang ini merupakan satu keluarga dengan pasien sebelumnya yaitu SA, seorang pria berusia 69 tahun. Pasien ini meninggal dunia pada tanggal 11 September lalu.

    Seorang Pesinden Ponorogo Meninggal Dunia karena Covid-19

    “Empat orang ini merupakan satu keluarga dengan pasien SA. Mereka ini adalah Istri, anak, menantu, dan cucu dari pasien SA,” kata dia.

    Mashudi menuturkan empat pasien yang baru terpapar Covid-19 ini karena mereka tinggal bersama pasien sebelumnya. Sehingga mereka merupakan kontak erat dari pasien. Saat ini, keempat pasien tersebut menjalani isolasi mandiri di rumah.

    Pada hari yang sama, ada satu pasien positif yang dinyatakan sembuh yaitu pasien berinisial SK, 52, warga Nglames, Kecamatan Madiun.

    Jenguk Orang Sakit, 13 Warga Ponorogo Terpapar Covid-19

    Dengan adanya tambahan empat kasus baru ini, akumulasi kasus positif Covid-19 di Kota Madiun per Sabtu (19/9/2020) mencapai 100 pasien. Dengan pasien sembuh sebanyak 80 orang dan meninggal dunia tujuh orang. Sedangkan yang dirawat di rumah sakit delapan orang dan isolasi mandiri di rumah ada lima orang.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.