Putus Rantai Persebaran Corona, PKK Ponorogo Bagi 100.000 Masker

Tim Pengerak PKK Kabupaten Ponorogo membagikan 100.000 masker kain kepada masyarakat di 307 desa dan kelurahan yang tersebar di 21 kecamatan, Kamis (23/4/2020).

Putus Rantai Persebaran Corona, PKK Ponorogo Bagi 100.000 Masker Pengurus PKK Kabupaten Ponorogo membagikan 100.000 masker kain kepada masyarakat, Kamis (23/4/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Tim Pengerak PKK Kabupaten Ponorogo membagikan 100.000 masker kain kepada masyarakat di 307 desa dan kelurahan yang tersebar di 21 kecamatan, Kamis (23/4/2020). Pembagian masker ini sebagai salah satu langkah untuk memutus rantai persebaran Covid-19 di Ponorogo.

    Seratus ribu masker kain ini dibagikan melalui tim PKK masing-masing kecamatan. Nantinya setiap kecamatan akan mendapatkan masker yang akan dibagikan kepada masyarakat.

    Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo, Sri Wahyuni, mengatakan sebanyak 100.000 masker kain ini akan diberikan kepada masyarakat. Pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian PKK kepada masyarakat saat pandemi terjadi.

    Begini Pelaksanaan Salat Tarawih Pertama di Madiun Saat Pandemi Covid-19

    "Kami semua berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Dengan bantuan masker ini semoga bisa memutus rantai persebaran Covid-19," kata dia.

    Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, mengatakan saat ini total pasien positif Covid-19 di Ponorogo ada tujuh orang. Satu di antaranya sudah dinyatakan sembuh.

    Masyarakat diminta wasapada dan tetap melaksanakan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19. Salah satu yang dilakukan yaitu menggunakan masker saat beraktivitas.

    Nekat Datang Ke Madiun, Pemudik Akan Diisolasi di Rumah Tahanan Militer

    Menggunakan masker ini bisa menjadi salah satu langkah untuk menghentikan persebaran Covid-19. Selain harus rajin mencuci tangan pakai sabun dan mematuhi social distancing.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.