Rumah di Ponorogo Terbakar, Seorang Nenek-Nenek Terluka

Sebuah rumah di Jalan Jabung-Mlarak, Desa Bajang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo terbakar, Selasa (19/10/2021) sekitar pukul 22.15 WIB.

Rumah di Ponorogo Terbakar, Seorang Nenek-Nenek Terluka

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Sebuah rumah di Jalan Jabung-Mlarak, Desa Bajang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo terbakar, Selasa (19/10/2021) sekitar pukul 22.15 WIB. Satu orang mengalami luka-luka dalam peristiwa kebakaran tersebut.

    Kapolsek Mlarak, AKP Sudaroini, mengatakan rumah bagian dapur milik nenek-nenek bernama Wiji, 70, itu mengalami kebakaran pada Selasa malam. Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, Wiji selesai memasak di tungku kayu di dapurnya.

    "Setelah memadamkan api di tungku, korban ini langsung tidur. Saat itu, korban di rumah sendirian," kata dia, Rabu (20/10/2021).

    Selanjutnya, lima belas menit kemudian warga mendengar nenek-nenek itu teriak kebakaran. Sedangkan kobaran api sudah besar di dapur milik korban.

    Warga pun membantu memadamkan api dengan menyiram air di pusat api. Hingga akhirnya mobil pemadam kebakaran datang membantu memadamkan api. Dalam kejadian itu, nenek Wiji mengalami luka ringan.

    "Bagian atap dapur sudah habis terbakar. Kebakaran berhasil dipadamkan pukul 23.15 WIB," kata dia.

    Berdasarkan penyelidikan, lanjut Sudaroini, diketahui api berasal dari tungku masak dan kemudian menjalar ke tumpukan kayu bakar yang ada di sebelah tungku. Selanjutnya api membakar atap dapur hingga membesar. Kerugian yang diderita korban mencapai Rp50 juta.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.