Salah Pilih Tempat Kencan, Sepasang Kekasih di Jember Jatuh dari Tebing

Sepasang kekasih di Jember terjatuh dari tebing setinggi 35 meter.

Salah Pilih Tempat Kencan, Sepasang Kekasih di Jember Jatuh dari Tebing Warga melihat lokasi tempat jatuhnya sepasang kekasih asal Jember. (detik.com)

    Madiunpos.com, JEMBER -- Salah pilih tempat kencan, sepasang kekasih asal Jember, Yanto, 20, dan Lasmini, 21, terjatuh dari tebing setinggi 35 meter di Dusun Rayap, Desa Kemuning Lor, Kecamatan Arjasa, Jember, Rabu (8/1/2020) pagi. Beruntung keduanya selamat namun mengalami luka-luka.

    Berdasarkan keterangan Kapolsek Arjasa, AKP Eko Basuki, sesaat sebelum terperosok, kedua korban sedang duduk di bibir tebing. Yanto merupakan warga Kelurahan Bintoro, Kecamatan Patrang. Sementara Lasmini berasal dari lingkungan Sumberlangon, Kelurahan Slawu, Kecamatan Patrang.

    "Peristiwanya terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Sekarang [kedua korban] sudah dibawa ke Rumah Sakit dr. Soebandi," kata Kapolsek Arjasa, AKP Eko Basuki, seperti dikutip Madiunpos.com dari detik.com.

    Yanto dan Lasmini sebenarnya hendak menuju ke objek wisata Rembangan di Arjasa. Mereka berangkat berboncengan menggunakan sepeda motor.

    Di tengah jalan mereka berhenti dan duduk-duduk di tepi jalan. "Di mana tepi jalan itu merupakan bibir tebing," kata Eko.

    Tak lama kemudian, Lasmini terpeleset dan jatuh. Demikian juga dengan Yanto yang duduk di dekat Lasmi juga ikut terjatuh.

    "Ada saksi yang melihat, keduanya duduk dengan posisi yang laki-laki merangkul si perempuan. Ketika si perempuan terpeleset dan terjatuh, yang laki-laki juga ikut," terang Eko.

    Warga yang melihat kejadian ini langsung berupaya menolong korban. Warga berhasil mengevakuasi mereka dan melarikannya ke rumah sakit.

    "Keduanya masih dalam kondisi hidup. Untuk lukanya seberapa, masih observasi petugas medis. Kami dari kepolisian melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi untuk memastikan penyebab kejadian tersebut," kata Eko.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.