Sambut Hari Diabetes Nasional, Bluder Cokro dan Tropicana Slim Hadirkan Roti Rendah Kalori

Bluder Cokro berkolaborasi dengan brand ternama di Indonesia yaitu Tropicana Slim untuk membuat produk roti rendah kalori.

Sambut Hari Diabetes Nasional, Bluder Cokro dan Tropicana Slim Hadirkan Roti Rendah Kalori Bluder Cokro berkolaborasi dengan Tropicana Slim untuk menghadirkan roti rendah kalori bernama Bluder Sweetened with Tropicana Slim. (Istimewa/Bluder Cokro)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Bluder Cokro berkolaborasi dengan brand ternama di Indonesia yaitu Tropicana Slim untuk membuat produk roti rendah kalori. Kolaborasi dua brand ini menghasilkan sebuah produk bluder yang diberi nama Bluder Sweetened with Tropicana Slim.

    Produk ini merupakan inovasi baru bagi customer yang digagas Bluder Cokro yang bergerak di bidang food & bevarage dengan Tropicana Slim. Ini menjadi inovasi yang unik di mana memadukan brand gula rendah kalori dengan produk makanan.

    Tentunya inovasi ini menjadi sebuah langkah besar untuk memberikan sebuah produk Bluder dengan kandungan gula rendah kalori.

    Kolaborasi Bluder Cokro dengan Tropicana Slim ini dilaunching pada Selasa (15/3/2022). Untuk Bluder Sweetened with Tropicana Slim ini menggunakan gula Tropicana Slim classic yang rendah kalori, sehingga bisa menjadi salah satu opsi bagi customer yang sedang mengurangi konsumsi gula agar tetap bisa meraasakan produk Bluder tanpa harus merasa takut akan risiko gula berlebih.

    Produk terbaru ini tentu akan memberikan sebuah pengalaman baru bagi customer Bluder Cokro menikmati perpaduan kelembutan dan rasa manis yang unik dan khas dari Tropicana Slim.

    Owner Bluder Cokro, Hary Sasono, mengatakan inovasi tersebut bertujuan untuk turut berkontribusi membantu meningkatkan kesehatan bagi masyarakat serta menyambut Hari Diabetes Nasional. Kesehatan merupakan sebuah hal yang sangat penting untuk dijaga agar kita tetap bisa beraktivitas secara normal.

    “Dan untuk menyukseskan launching produk Bluder Sweetened with Tropicana Slim ini kami menggandengn beberapa influencer nasional di platfrom social media Instagram dan Tik Tok,” kata Hary.

    Produk ini dipasarkan secara nasional dan bisa dengan mudah didapatkan secara offline baik di outlet Bluder Cokro dan outlet reseller. Selain itu, juga bisa dibeli secara online dengan mengunjungi situs belicokro.com dan melalui marketplace.

    Kehadiran produk terbaru kolaborasi Bluder Cokro dengan Tropicana Slim ini, kata dia, harapannya masyarakat yang membatasi konsumsi gula dengan gula tertentu untuk menjaga kesehatan maka lebih tepat. Selain itu, Bluder Cokro juga sudah mempersiapkan sebuah hal baru dan unik untuk tahun 2022 ini.

    Follow saja social media @bludercokro untuk mengetahui hal baru dan informasi terupdate Bluder Cokro. Bluder Cokro merupakan produk roti legendaris yang juga merupakan oleh-oleh khas Madiun, Jawa Timur.

    Kelembutan dari roti Bluder Cokro memiliki tempat spesial tersendiri di hati masyarakat. Ras istimewa yang dipertahankan sejak dulu membuatnya tetap diburu khalayak ramai sampai saat ini.

    Bluder Cokro sendiri berdiri tahun 1989 di Jalan Cokroaminoto No. 36, Kota Madiun. Bluder Cokro tetap berproduksi hingga saat ini. Bukan hanya berproduksi, Bluder Cokro juga terus berinovasi dengan menambah varian dan produk baru yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia.

    Bluder Cokro mempunyai berbagai macam produk, mulai dari Bluder, Bluder Sobek, Bluder Kasur, Bluder Krumpul, Vluder Krispi, dan Kue Cokro.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.