Sebulan Bekerja, TKW Madiun Meninggal dalam Kecelakaan Bus di Malaysia

Sebulan Bekerja, TKW Madiun Meninggal dalam Kecelakaan Bus di Malaysia Jenazah Titik Katiningsih disemayamkan di rumah duka di RT 018/RW 005, Desa Krunggahan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jumat (27/10/2017) siang. (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

    Seorang TKW Asal Madiun meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Malaysia.

    Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Madiun bernama Titik Katiningsih, 27, meninggal dunia dalam insiden kecelakaan lalu lintas maut di Malaysia beberapa waktu lalu.

    Titik tewas bersama enam TKW lainnya yang saat itu menumpang bus hendak berangkat bekerja. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Selasa (24/10/2017) pagi di Lebuh Utara Selatan, Pulau Penang, Malaysia.

    Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Madiun, Wijanto Djoko, mengatakan salah satu TKW asal Madiun itu meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Malaysia. Titik baru bekerja sebagai karyawan di perusahaan tersebut sekitar satu bulan.

    "Almarhumah baru berangkat kerja ke Malaysia pada September 2017," kata dia, Jumat (27/10/2017).

    Dia menuturkan jenazah Titik telah sampai di rumah duka di RT 018/RW 005, Desa Krunggahan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, pada Jumat (27/10/2017) siang.

    Pantauan Madiunpos.com di rumah duka, jenazah Titik tiba di lokasi pada Jumat sekitar pukul 11.00 WIB. Puluhan warga yang telah menunggu di rumah duka pun langsung menangis dan membawa jenazah ke rumah.

    Titik baru sebulan bekerja sebagai karyawan pabrik elektronik Sony di Malaysia. Titik berangkat secara legal melalui PJTKI Yogyakarta.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.