Sejumlah Kapolres di Jatim Resmi Berganti, Ini Daftarnya

Kapolda Jatim, Irjen Pol. M. Fadil Imran, berpesan kepada para kapolres baru di Jatim untuk langsung tancap gas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah mereka.

Sejumlah Kapolres di Jatim Resmi Berganti, Ini Daftarnya Para kapolres di Jawa Timur melakukan serah terima jabatan setelah dilakukan mutasi. (Detikcom- Istimewa)

    Madiunpos.com, SURABAYA - Jabatan sejumlah kapolres di jajaran Polda Jatim resmi berganti. Prosesi serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol. M. Fadil Imran, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

    Seusai sertijab, Fadil berpesan kepada para kapolres baru untuk langsung tancap gas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah mereka. Fadil juga berterima kasih atas dedikasi dan kinerja pejabat lama.

    Fadil juga memerintahkan pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi di wilayah. Selain itu berupaya mengelola SDM, logistik, anggaran dengan baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

    Ngaku Pilot, Pria di Sidoarjo Gelapkan Motor

    "Saya perintahkan pejabat baru agar dalam mengelola kamtibmas melibatkan partisipasi semua elemen masyarakat," pesan Fadil di Mapolda Jatim, Jl. Ahmad Yani Surabaya, Selasa (17/11/2020).

    Tak hanya itu, Fadil juga mewanti-wanti para kapolres untuk ikut andil dalam memutus mata rantai persebaran Covid-19 di daerah masing-masing.

    "Laksanakan segala kegiatan, termasuk kegiatan masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat agar pandemi Covid-19 bisa terkendali dengan baik," imbuh Fadil.

    Toko Obat Habib yang Disebut Nikita Mirzani Jual Jamu Rudal Asmara

    Berikut sejumlah Kapolres di Jatim yang berganti:

    1. Kapolres Bojonegoro AKBP Muchamad Budi Hendrawan kini diemban AKBP Eva Guna Pandia, yang dulu menjabat Kapolres Tulungagung.
    2. AKBP Muchamad Budi Hendrawan menempati jabatan baru sebagai Kabagfaskon Rolog Polda Jatim
    3. Kapolres Tulungagung diserahterimakan dari AKBP Eva Guna Pandia kepada AKBP Handono Subiakto.
    4. Kapolres Batu dari AKBP Harviadhi Agung Pratama diserahterimakan kepada AKBP Catur Cahyono Wibowo yang sebelumnya menjabat Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.
    5. Kapolres Nganjuk dari AKBP Handono Subiakto diserahterimakan kepada AKBP Harviadhi Agung Pratama.

    Jangan Mandi Setelah Makan, Ini Bahaya yang Mengintai!



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.