Semakin Dekat Dengan Agama, Didi Kempot Sempat Ingin Umrah

Didi Kempot sempat ingin menunaikan ibadah umrah.

Semakin Dekat Dengan Agama, Didi Kempot Sempat Ingin Umrah Penyanyi Didi Kempot menghibur penggemarnya saat tampil pada Jazz Traffic Festival di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (14/9/2019) malam. Festival jazz yang menampilkan puluhan musisi tanah air tersebut berlangsung 14-15 September 2019. (Antara)

    Madiunpos.com, SOLO — Sebelum meninggal, Didi Kempot dikabarkan semakin dekat dengan agam Islam. Ia bahkan sempat ingin berduet dengan tokoh agama kondang di Kota Solo, Habib Syech.

    Hal itu diungkapkan pengasuh Pondok Pesantren Az Zayadiy, Gus Karim. “Sebelum Ramadan beliau [Didi Kempot] ke pondok. Alhamdulillah akhir-akhir ini beliau dekat sekali dengan urusan agama. Beliau ingin duet dengan Habib Syech,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (5/5/2020) pagi.

    Kabar Duka! Didi Kempot Meninggal Dunia

    Gus Karim juga mengungkapkan Didi Kempot ingin melantunkan lagu Jawa namun bernuansa kasidah. Selain itu, Didi Kempot juga ingin menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci.

    “Terakhir beliau juga ingin umrah, kalau Bu Didi kan sering umrah, kalau beliau belum,” ungkap Gus Karim.

    Didi Kempot Sempat Bertelepon Dengan Wali Kota Solo Sebelum Meninggal

    Menurut Gus Karim, Didi Kempot bukan sosok yang sombong. Didi justru dikenal sebagai pribadi yang rendah hati menurut Gus Karim.

    Didi Kempot meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB. Didi Kempot yang semakin dekat dengan agama sebelum meninggal dunia rencananya akan dimakamkan di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

    Didi Kempot Akan Dimakamkan Di Ngawi

    Belum jelas penyakit yang memicu meninggalnya Didi Kempot. Namun, pihak rumah sakit menjelaskan Didi Kempot tiba di rumah sakit dalam keadaan tak sadarkan diri dan detak jantung serta napas sudah berhenti.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.