Seorang Pria di Blitar Meninggal Dunia Tertabrak Kereta Api

Seorang pria meninggal dunia seusai tertabrak kereta api barang di perlintasan tanpa palang di Blitar, Minggu (6/9/2020).

Seorang Pria di Blitar Meninggal Dunia Tertabrak Kereta Api ilustrasi. (okezone.com)

    Madiunpos.com, BLITAR -- Seorang pria meninggal dunia seusai tertabrak kereta api barang di perlintasan tanpa palang di Blitar, Minggu (6/9/2020).

    Pejabat Humas Daop 8 Surabaya, Suprapto, mengatakan kecelakaan itu terjadi di km 99+0/petak jalan Wlingi-Kesamben. Insiden itu melibatkan kereta api barang dengan nomor perjalanan 10666 Lintas Jakarta-Malang yang lewat sekitar pukul 09.30 WIB.

    Kereta itu melintas dari barat menuju timur atau dari Blitar menuju Malang. Sedangkan, seorang pria terlihat mengendarai sepeda motor dari arah utara.

    "Kereta sempat berhenti mendadak untuk memeriksa kondisi rangkaian dan lokomotif. Sementara korban dievakuasi warga menuju rumah sakit," kata Suprapto, seperti dilansir Detik.com, Minggu (6/8/2020).

    Pandemi Covid-19 Jadi Momentum UMKM Jatim Garap Peluang Pasar Afrika

    Pria yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu yakni Sumali, 69. Ia merupakan petani asal Desa Popoh, Kecamatan Selopuro, Blitar.

    "Korban mengalami beberapa luka lecet di tangan dan kaki. Tapi ketika perjalanan menuju RS Ngudi Waluyo ternyata meninggal dunia," kata Kapolsek Selopuro, AKP Eni Mayasari.

    Sebelumnya, pada Sabtu (5/9/2020), kecelakaan terjadi di perlintasan tak berpalang di Klemunan Wlingi, Blitar, tak jauh dari lokasi kecelakaan pada Minggu. Kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil pick-up berpelat nomor AG 9319 PC dan Kereta Api Penataran relasi Blitar - Malang.

    Insiden itu tak menimbulkan korban jiwa. Namun, mobil pick up terlihat ringsek di bagian depan.

    Tak Ada Indonesia, Vietnam Buka Kembali Penerbangan ke 6 Negara



    Editor : Cahyadi Kurniawan

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.