Seorang Wanita di Madiun Menjadi Korban Pembunuhan, Pelaku Diduga Suami Siri

Seorang wanita paruh baya ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan di Kota Madiun.

Seorang Wanita di Madiun Menjadi Korban Pembunuhan, Pelaku Diduga Suami Siri Petugas kepolisian mengevakusi jenazah korban pembunuhan di Jalan Nitikusumo, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Rabu (21/12/2022). (Istimewa/Hendro)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang wanita berusia 44 tahun ditemukam meninggal dunia bersimbah darah di depan toko yang ada di Jalan Nitikusumo, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (21/12/2022) pagi. Diduga wanita berinisial YR itu merupakan korban pembunuhan.

    YR yang merupakan warga Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, itu diduga dibunuh oleh pria berinisial SG, warga Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). SG mengaku sebagai suami siri korban YR.

    Seorang saksi yang merupakan pemilik kios di depan lokasi kejadian, Azis Subroto, mengatakan dugaan pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu ia mendengar suara seseorang meminta pertolongan.

    Setelah mendengar suara orang meminta tolong itu, dia pun keluar dari toko. Betapa kagetanya, ia melihat sesosok wanita sudah dalam kondisi tak berdaya dan bersimbah darah.

    Baca Juga: Tragis! Wanita Muda Tulungagung Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah di Rumah

    "Saat saya keluar, korban sudah tergeletak tak berdaya," kata dia kepada wartawan.

    Bukan hanya melihat korban, Azis juga melihat seorang pria yang berdiri di dekat korban. Setelah itu, pria tersebut terlihat meninggalkan lokasi kejadian dengan mengendarai sepeda motor.

    Atas kejadian itu, dia kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

    Sementara itu, Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Tatar Hernawan, mengkonfirmasi peristiwa dugaan pembunuhan itu. Polisi mendatangi lokasi kejadian setelah menerima laporan terkait peristiwa sadis di Jl. Nitikusumo tersebut.

    Baca Juga: ASO Diberlakukan, 10 Daerah di Jawa Timur Tak Bisa Nikmati TV Analog Lagi

    "Anggota langsung menuju ke tempat kejadian perkara setelah mendapatkan laporan dari warga," kata Tatar.

    Di lokasi kejadian, lanjut dia, anggota polisi mendapati korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Dari pemeriksaan awal, korban diduga meninggal dunia setelah ditusuk menggunakan senjata tajam.

    "Dimungkinkan korban dibunuh dengan senjata tajam. Ada bekas tusukan di tubuh korban. Tepatnya di sisi pinggang atas sebelah kiri," jelas Tatar.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.