Seskab Pramono Anung Hadiri Anaknya Dilantik sebagai Bupati Kediri

Kehadiran Promono Anung di pelantikan kepala daerah ini sebagai pihak keluarga atau orang tua dari Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana.

Seskab Pramono Anung Hadiri Anaknya Dilantik sebagai Bupati Kediri Pelantikan bupati/wali kota Jawa Timur sesi ketiga di Gedung Grahadi Surabaya. (Istimewa/Trisnadi)

    Madiunpos.com, SURABAYA - Lima bupati-wakil bupati dan wali kota-wakil wali kota di Jawa Timur dilantik pada sesi ketiga di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Pada sesi pelantikan terakhir tersebut, dihadiri Sekretaris Kabinet (Seskab), Pramono Anung.

    Lima kepala daerah yang dilantik antara lain bupati dan wakil bupati Sidoarjo, bupati dan wakil bupati Kediri, bupati dan wakil bupati Lamongan, bupati dan wakil bupati Gresik. Selain itu wali kota dan wakil wali kota Surabaya.

    Kehadiran Promono Anung di pelantikan kepala daerah ini sebagai pihak keluarga atau orang tua dari Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, menyebutnya secara khusus sebagai tamu VIP.

    Densus Bawa Panah hingga Samurai dari Rumah Terduga Teroris di Surabaya

    "Yang kita hormati bersama. Tamu VIP kita pada pelantikan tahap ketiga ini, adalah Bapak Sekretaris Kabinet Indonesia, Bapak Pramono Anung Wibowo beserta Ibu Endang Pramono Anung. Terima kasih rawuhnya, semangatnya bagi kita semua," ujar Khofifah dalam sambutannya, Jumat (26/2/2021).

    Tak hanya itu, Khofifah juga menyebut Pramono sebagai top mentor. Untuk itu, ia kembali lagi agar para bupati-wakil bupati dan wali kota-wakil wali kota yang seusai dilantik bisa belajar kepada Pramono.

    "Karena kalau kita cari top mentor para bupati dan wali kota ya beliau ini. Ya hari ini resonansinya mudah-mudahan bisa ke kita semua," tukas Khofifah.

    Pedagang Parfum di Mojokerto Diciduk Densus

    Seusai menghadiri pelantikan pada sesi ketiga, Pramono Anung langsung meninggalkan Gedung Negara Grahadi. Diantar Khofifah langsung, Pramono langsung menuju mobilnya.

    Berikut nama-nama kepala daerah yang dilantik pada sesi ketiga:

    1. Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Surabaya Armuji
    2. Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor dan Wakil Bupati Sidoarjo Subandi
    3. Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dan Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa
    4. Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan Wakil Bupati Abdul Roub
    5. Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dan Wakil Bupati Aminatun Habibah.

    Murahnya Kebangetan! Warung Ini Jual Soto Ayam Seporsi Cuma Rp1.000

     

     



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.