Pedagang Parfum di Mojokerto Diciduk Densus

Densus 88 Antiteror meringkus terduga teroris di Kabupaten Mojokerto yang sehari-hari berjualan parfum secara online.

Pedagang Parfum di Mojokerto Diciduk Densus Densus 88 Antiteror meringkus terduga teroris di Kabupaten Mojokerto yang sehari-hari berjualan parfum secara online.

    Madiunpos.com, MOJOKERTO - Densus 88 Antiteror meringkus terduga teroris di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Terduga teroris yang ditangkap sehari-hari berjualan parfum secara online.

    Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander, membenarkan penangkapan terduga teroris oleh Densus 88 Antiteror di Dusun/Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar. Menurut dia, penangkapan dibantu personel Polda Jatim dan Polres Mojokerto sekitar pukul 11.30 WIB.

    "Tim Densus 88 Antiteror mengamankan satu warga Puri, tadi diamankan di Mojoanyar. Terduga teroris berinisial ME," kata Dony saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (26/2/2021).

    Baca Juga: Terduga Teroris di Surabaya Ditangkap saat Hendak Salat Jumat

    Informasi yang dihimpun, ME sehari-hari berjualan parfum secara online. ME tinggal di Dusun Jabon RT 013/RW 004 di sebuah kamar indekos milik Nur Wakhid sejak sekitar satu bulan lalu.

    ME juga mempunyai rumah di Dusun Kebogerang, RT 005/RW 003, Desa Sumbergirang, Kecamatan Puri, Mojokerto. Di rumah tersebut, dia tinggal bersama istri dan anaknya.

    "ME terkait dengan kasus teror yang ada di Indonesia . Keterangan lengkapnya akan dirilis Kabid Humas Polda Jatim," terang Dony.

    Jalan Nasional di Lamongan akan Diperbaiki 2 Bulan, Ingat Jalur Alternatifnya

    Ia juga menjelaskan terduga teroris itu ditangkap Densus 88 Antiteror tanpa perlawanan. "Yang bersangkutan diamankan tanpa perlawanan, sekarang di Polda Jatim," pungkas Dony.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.