Setahun Ini Ada 387 ASN di Pemkab Madiun yang Pensiun

Ada 387 ASN di Pemkab Madiun yang pensiun tahun ini.

Setahun Ini Ada 387 ASN di Pemkab Madiun yang Pensiun Bupati Madiun Ahmad Dawami melepas ASN Pemkab Madiun yang memasuki masa pensiun selama 2019 di Pendapa Ronggo Djoemeno Caruban, Kamis (21/11/2019). (Istimewa-Pemkab Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Sebanyak 387 aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Madiun memasuki masa pensiun pada tahun 2019. ASN yang pensiun ini berasal dari golongan I hingga golongan IV.

    Ratusan ASN yang akan pensiun itu mengikuti pelepasan purnatugas ASN di Pendapa Ronggo Djoemeno Caruban, Kamis (21/11/2019).

    Mereka yang mulai pensiun per tanggal 1 Januari 2019 hingga 1 Desember 2019 terdiri dari golongan I sebanyak lima orang, golongan II sebanyak 21 orang, golongan III sebanyak 53 orang, dan golongan IV sebanyak 308 orang.

    Bupati Madiun, Ahmad Dawami, menyampaikan kegiatan pelepasan ASN purnatugas ini tidak hanya menjadi perpisahan, tetapi juga menjadi ajang silaturahim.

    "Ini adalah momentum agar kita selalu bersilturahim, karena purnatugas atau pensiun hanya secara administrasi, namun kebersamaan masih kita jaga seterusnya," kata Bupati.

    Pria yang akrab dipanggil Kaji Mbing ini menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian para ASN yang telah purnatugas. Menurutnya, tanpa campur tangan ASN tentunya Kabupaten Madiun tidak bisa maju seperti sekarang.

    Ia meminta para ASN yang pensiun untuk memberikan kritik maupun saran terkait program dan rencana pembangunan Kabupaten Madiun. "Para pensiunan ASN ini yang lebih paham dan lebih berpengalaman dalam pembangunan di Kabupaten Madiun," jelas dia.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.