Setelah 28 Bulan Bertugas di Kodim Madiun, Letkol Nur Alam Dipindah ke Kalimantan

Setelah 28 bulan bertugas di Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Kodim 0803/Madiun kini dipindah tugaskan ke Kodam VI/Mulawarman di Kalimantan.

Setelah 28 Bulan Bertugas di Kodim Madiun, Letkol Nur Alam Dipindah ke Kalimantan Mantan Dandim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, beserta istrinya saat mengikuti prosesi pelepasan si Makodim setempat, Jumat (27/11/2020). (Istimewa/Kodim Madium)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Setelah 28 bulan bertugas di Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Kodim 0803/Madiun kini dipindah tugaskan ke Kodam VI/Mulawarman di Kalimantan.

    Sedangkan penggantinya sebagai Dandim 0803/Madiun yaitu Letkol Inf Edwin Charles. Sebelumnya Letkol Edwin Charles ini menjabat sebagai Komandan Dodiklatpur Rindam XVI/Pattimura.

    Prosesi pelepasan mantan Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto berlangsung khidmat di halaman Makodim Madiun, Jumat (27/11/2020). Prosesi pelepasan dilaksanakan dengan tradisi pedang pora.

    Selama bertugas di Madiun yang meliputi Kota Madiun dan Kabupaten Madiun, Nur Alam mengaku telah menjalin sinergitas dengan Forkopimda dan masyarakat. Menurutnya, wilayah Madiun kaya akan budaya.

    "Saya harap, kondisi ini dapat terus dipertahankan. Sehingga, wilayah Kota dan Kabupaten Madiun menjadi percontohan bagi daerah lainnya," kata dia.

    Sementara itu, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles, mengatakan dirinya akan segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru ini. Selain itu, pihaknya akan menyusun program dan berkoordinasi dengan stakeholder di Madiun.

    "Sebagai dandim yang baru, saya berharap kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat yang sudah terjalin selama ini dalam membangun kondusivitas dan mendukung pembangunan pemerintahan daerah bisa dilanjutkan," jelas dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.