Setelah 42 Jam, Jasad Penggali Sumur yang Tertimpa Longsor Ditemukan

Proses pencarian jenazah Saki berlangsung cukup lama, hingga 42 jam.

Setelah 42 Jam, Jasad Penggali Sumur yang Tertimpa Longsor Ditemukan Jenazah tukang gali sumur yang tertimbun longsor dievakuasi. (Detik.com)

    Madiunpos.com, BOJONEGORO -- Jasad tukang gali sumur Saki, 42, warga Desa Megale, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro akhirnya ditemukan. Itu setelah dua ekskavator dikerahkan untuk mencari jasad Saki yang tertimbun longso.

    Jenazah Saki ditemukan terkubur di dalam sumur yang baru saja dibuatnya bersama dua rekannya. Longsor terjadi di bagian tengah sumur. Longsor terjadi saat Saki hendak naik.

    Tukang Gali Sumur di Bojonegoro Hilang Tertimbun Longsor

    "Korban telah ditemukan tadi sekitar setengah sebelas siang. Sudah meninggal karena kehabisan napas saat tertimpa longsoran tanah," ujar Kapolsek Sumberejo AKP Imam Hanafi, Selasa (21/7/2020).

    Saki yang bekerja sebagai tukang gali sumur ini sedang bekerja membuat sumur dari beton deker. Pembuatan sumur di rumah Supriyanto, 57, di Dusun Tawang, Desa Tlogohaji, Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro.

    Awas! Ada Penjual Meterai Palsu dan Daur Ulang di Bojonegoro

    "Korban ini yang bagian gali, dua temannya yang di atas. Tanah yang longsor itu posisinya di rongga deker beton yang berada di tengah. Mungkin tanahnya gembur sehingga longsor," kata Imam.

    Proses pencarian jenazah Saki berlangsung cukup lama, hingga 42 jam. Sebuah ekskavator yang didatangkan tak cukup untuk mencari keberadaan jenazah Saki. Sehingga didatangkan satu lagi ekskavator.

    Pamit Mau Mandi, Siti Aminah Ditemukan Tewas di Kali

    Satu persatu deker beton sumur ditarik ke atas agar jenazah Saki yang memiliki dua anak itu bisa diambil. Dengan dibantu warga menggunakan cangkul, akhirnya jenazah Saki ditemukan. Setelah proses evakuasi selesai, mayat korban dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.