Sheffield United vs Manchester United: Setan Merah Menuju Papan Atas

Manchester Unitd harus memanfaatkan pertandingan kali ini untuk melaju ke papan atas.

Sheffield United vs Manchester United: Setan Merah Menuju Papan Atas Preview Sheffield vs Manchester United. (standard.co.uk)

    Madiunpos.com, MANCHESTER – Laga antara Sheffield United vs Manchester United di Liga Premier Inggris akan digelar di Bramall Lane, Jumat (18/12/2020) pukul 03.00 WIB. Tim tamu berupaya mempersempit jarak ke papan atas klasemen.

    Man United memasuki pertandingan di papan tengah klasemen dengan 20 poin, sementara Sheffield United berada di posisi terbawah klasemen dengan hanya satu poin. Pekan lalu tuan rumah dikalahkan 0-3  Southampton sehari setelah Man United bermain imbang 0-0 saat melawan Man City.

    Dilansir dari The Independent, dalam laga nanti, MU akan berusaha mempersempit jarak dengan klub-klub macam Liverpool dan Manchester City.

    Siapkan Nyali, 5 Permainan Ini Konon Bisa Memanggil Hantu

    Ole Gunnar Solskjaer bahkan sangat ingin melihat timnya mengambil tiga poin, terutama setelah Chelsea dan Man City yang tergelincir di awal pekan.

    Pasukan Solskjaer harus memanfaatkan pertandingan kali ini untuk melaju ke papan atas. Sehingga, kemenangan melawan Sheffield United benar-benar akan menjadi peranan penting karena akan menempatkan mereka di papan atas.

    Setan Merah tercatat tak pernah kalah dari Sheffield pada lima pertemuan terakhir. Namun, McTominay tak mau hal itu membuat MU menjadi sesumbar.

    Mesum di Sepeda Motor, Sejoli di Surabaya Dipanggil Polisi

     

    Jangan Lengah

    “Rekor tandang kami memang cukup bagus. tetapi, kami tidak boleh terus-terusan tertinggal lebih dulu. Akibatnya bisa terlihat saat melawan Leipzig. Kami harus bekerja keras,” ujar McTominay di laman resmi klub.

    “Sheffield itu tim yang sangat bagus. Kami harus tetap menghormati mereka dan tidak boleh lengah, meski mereka menjalani musim Liga Inggris yang sangat menantang,” lanjutnya.

    Di lain sisi, kondisi Sheffield sendiri tengah terpukul. Mereka belum pernah memetik kemenangan. Satu-satunya poin yang mereka dapatkan adalah saat imbang 1-1 kontra Fulham, Oktober lalu.

    Merasa Dicurangi di Pilkada Surabaya, Machfud-Mujiaman Menggugat ke MK

    Sisanya berakhir dengan kekalahan. Hal itu menyebabkan mereka berada di dasar klasemen. Bek The Blades Enda Stevens sadar timnya harus segera memperbaiki peforma timnya.

    “Kami harus segera melupakan hasil buruk yang didapatkan. Kami harus mempebaiki diri secara drastis dan memperoleh poin dan bertahan di kasta teratas,” pungkas Stevens.

     

    Prediksi Starting XI

    Sheffield United (5-3-2): Aaron Ramsdale, George Baldock, Chris Basham, John Egan, Phil Jagielka, Enda Stevens, Sander Berge, Ethan Ampadu, John Fleck, Lys Mousset, David McGoldrick.

    Manchester United (4-3-3): David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Scott McTominay, Fred, Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford.

    Menaker Berharap Program Bantuan Subsidi Upah Berlanjut di 2021

     



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.