TAMAN MADIUN : Hore! Taman Kota di Mejayan Dilengkapi Arena Bermain!

TAMAN MADIUN : Hore! Taman Kota di Mejayan Dilengkapi Arena Bermain! Ilustrasi taman kota (JIBI/Solopos/Dok.)

    Taman Madiun di ibu kota kabupate, Mejayan, bakal dilengkapi dengan dua blok arena bermain sekaligus.

    Madiunpos.com, MEJAYAN -- Taman kota di ibu kota Kabupaten Madiun, Mejayan, yang masih dalam proses pembangunan bakal dilengkapi dengan dua blok yang khusus dimanfaatkan sebagai arena bermain.

    Wakil mandor proyek pembangunan taman, Koyin, mengatakan taman kota di ibu kota Kabupaten Madiun, Mejayan, itu dibagi menjadi dua bagian, yakni barat dan timur. Menurut dia, arena bermain bakal dibangun di masing-masing taman kota di Mejayan. Arena bermain, menurutnya, bakal dilengkapi dengan alat pendidikan edukatif (APE) out door, seperti ayunan dan jungkat-jungkit.

    "Arena bermain dibangun dua bagian taman kota sekaligus, yakni di bagian barat dan timur.  Sesuai jadwal, taman kota di Mejayan baru bisa digunakan setelah akhir Desember mendatang. Setahu saya, taman ini dibangun dengan dana Rp2,5 miliar. Cukup megah," ujar Koyin kepada Madiunpos.com, Rabu (26/8/2015).

    Bukan hanya arena bermain, menurut Koyin, taman kota di ibu kota Kabupaten Madiun, Mejayan itu, bakal dilengkapi dengan fasilitas umum lain, seperti trek terapi jalan, enam gazebo, kamar mandi enam pintu, dan air mancur sebagai dekorasi tambahan. Tidak ketinggalan, lanjut Koyin, lampu agar taman kota di Mejayan itu bisa dikunjungi pada malam hari.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.