Terduga Teroris Ponorogo Diciduk saat Hendak Berbelanja di Minimarket

Terduga Teroris Ponorogo Diciduk saat Hendak Berbelanja di Minimarket Rumah HW alias Lir Ilir terduga teroris di Desa Balong, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Selasa (24/10/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

    Tim Densus 88 Antiteror menangkap terduga teroris asal Desa Balong, Ponorogo, saat hendak berbelanja di minimarket.

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Terduga teroris asal Desa Balong, Kecamatan Balong, Ponorogo, Hendastri Wijanarko alias Koko alias Jarwoko alias Lir Ilir, 34, ditangkap Densus 88 Antiteror Mabes Polri saat hendak berbelanja di minimarket jalan raya Ponorogo-Pacitan, Desa Balong.

    Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi, mengatakan Koko ditangkap Densus 88 sekitar pukul 11.20 WIB. Saat ditangkap Koko hendak berbelanja di minimarket Indomaret yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya. (Baca: Pemuda Balong Ponorogo Ditangkap Tim Densus 88 Antiteror)

    Suryo menuturkan setelah ditangkap, Koko kemudian dibawa ke Mako Brimob Madiun. Kemudian sekitar pukul 14.00 WIB, tim dari Densus 88 Antiteror kembali ke rumah orang tua Koko di Desa Balong untuk penggeledahan.

    Dari penggeledahan di rumah orang tua Koko, kata dia, tim Densus 88 menyita sejumlah dokumen, laptop, dan sejumlah buku. "Kami tadi hanya membantu tim Densus 88 untuk mengamankan penggeledahan rumah terduga teroris," kata Suryo.

    Sebanyak 100 personel Polres Ponorogo disiagakan selama proses penggeledahan tersebut. Informasi yang diterima Madiunpos.com, sebelum penggeledahan di rumah orang tua Koko, tim Densus telah memeriksa Koko di Mako Brimob.



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.