Ini Sepeda Unik Pilihan Wali Kota Madiun untuk Gowes

Sepeda Polygon Sage V3 menjadi pilihan Wali Kota Madiun, Maidi, untuk gowes.

Ini Sepeda Unik Pilihan Wali Kota Madiun untuk Gowes Wali Kota Madiun, Maidi, bersepeda di tengah pandemi bersama pejabat lainnya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, Minggu (5/7/2020). (Instagram/@pakmaidi)

    Madiunpos.com, MADIUN – Wali Kota Madiun, Jawa Timur, Maidi, pada Minggu (5/7/2020) bersepeda bersama pejabat lainnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Potret Wali Kota bersepeda ini diunggah pada akun Instagramnya pribadinya, @pakmaidi.

    Jika diamati lebih jeli, sepeda Wali Kota Madiun ini ternyata berbeda dengan sepeda yang digunakan orang di sekilingnya. Setelah Madiunpos.com cari tahu, ternyata sepeda yang digunakannya bukan sepeda biasa loh. Intip sepeda unik Pak Maidi di sini yuk!

    Polygon Sage V3 adalah jenis sepeda yang dipilih Pak Maidi saat tetap melakukan olahraga di tengah pandemi ini. Bukan sepeda biasa, ternyata Sage V3 ini merupakan sepeda listrik (ebike) dengan desain yang paling unik dibanding dengan sepeda Polygon yang lain.

    Tips Ringan Bersepeda yang Aman Saat Pandemi

    Dikutip dari portalsepeda.com model minivelo yang diterapkan Sage V3 ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya.

    Potret sepeda polygon sage v3. (Instagram/@polygonbikesid)

    Compact urban bike adalah sebutan yang tepat bagi Sage V3 ini karena dapat memenuhi gaya hidup kaum urban untuk bersepeda sehari-hari. Sepeda ini memiliki komponen sistem bantuan pedal listrik dan aplikasi interaktif seperti langsung terhubung dengan Google Map yang memudahkan penggunanya untuk menjelajahi kota. Dengan ukurannya yang cukup kecil, sepeda ini juga mampu melibas jalanan yang padat.

    Selain itu, e-bike ini juga sangat cocok digunakan untuk bekerja karena telah menggunakan sistem pedal assist yang membantu penggunanya agar tidak terlalu lelah bersepeda. Sepeda ini juga dapat menjadi solusi bagi anak sekolah agar berkendara dengan aman. E-bike ini telah dirancang khusus dengan batas kecepatan maksimum sejauh 25 kilometer per jam, seperti dilansir poligonbikes.com.

    Lima Aplikasi Yang Buat Hobi Bersepeda Anda Lebih Maksimal

    Segala Medan

    Keunggulan lainnya dari sepeda lisrik ini adalah menggunakan ban 20 inci yang dapat melintasi trek bervariatif, seperti offroad maupun onroad karena didukung dengan Veetireco Speedster. Juga menggunakan merk Tektro untuk sistem pengreman (brake lever, master disc brake, dan disc brake) sehingga kabel-kabel rem dan shifter pun dipasang ke dalam frame yang hasil akhirnya menjadi terlihat lebih rapi.

    Untuk baterai pada Sage V3 ini berbeda daripada e-bike biasanya. Baterai disarankan tidak dilepas pasang karena sudah ditanam di dalam frame downtube, namun keuntungannya dapat memudahkan baterai pada saat dicharge (diisi) karena cukup disambungkan kabelnya langsung pada sepeda tanpa harus melepas baterainya. Yang lebih menarik, sepeda ini dapat merekam jumlah trip dan akumulasi tempuh dalam kilometer selama penggunaannya, keren bukan?

    202 Pesepeda Malam Tak Bermasker di Surabaya Kena Razia

    Terdapat banyak pilihan warna yang ditawarkan Sage V3 ini, mulai dari warna gelap seperti, hitam, dan merah marun, serta warna yang cerah dan nyentrik seperti biru muda, merah muda, dan lime (lemon). Untuk itu sepeda ini bisa diperuntukkan bagi semua gender (unisex).

    Harganya juga relatif lebih murah dibandingkan e-bike lainnya loh! Berkisar Rp13 juta saja kita sudah bisa memilikinya. Jadi, apakah kalian tertarik untuk memilikinya di rumah seperti Wali Kota Maidi?



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.