Tim Tunggu Hasil Laboratorium Unair untuk Buktikan Pasien Positif Corona Atau Tidak

RSUD dr. Soedono Madiun menerima satu pasien suspect corona. Pasien itu merupakan istri dari seorang pasien yang positif corona.

Tim Tunggu Hasil Laboratorium Unair untuk Buktikan Pasien Positif Corona Atau Tidak Ilustrasi virus corona. (Liputan6.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- RSUD dr. Soedono Madiun menerima satu pasien suspect corona. Pasien itu merupakan istri dari seorang pasien yang positif corona dan meninggal dunia setelah dirawat di RSUD dr. Moewardi Solo.

    Perempuan berusia 55 tahun itu dirawat di RSUD dr. Soedono Madiun sejak Jumat (13/3/2020) malam. Warga Kabupaten Magetan ini dirawat secara intensif karena memiliki riwayat kontak dengan suaminya yang positif corona.

    Direktur RSUD dr. Soedono Madiun, Bangun Tripsilla, membenarkan bahwa pasien yang kini dirawat merupakan istri dari pasien positif corona yang telah meninggal dunia di Solo.

    Viral! Rumah di Ponorogo Dihancurkan, Gara-Gara Suami Ketahuan Selingkuh

    "Pasien ini dibawa dari Magetan ke RSUD dr. Soedono sekitar pukul 22.00 WIB," kata Bangun, Sabtu (14/3/2020).

    Untuk saat ini, perempuan itu masih menjalani perawatan intensif di ruang isolasi hingga dipastikan tidak terjangkit virus corona.

    Pihaknya juga telah mengambil sampel klinis untuk diuji di laboratoriun Universitas Airlangga Surabaya. Ini untuk membuktikan bahwa pasien tersebut positif corona atau tidak.

    "Untuk pengujian sampel klinis corona ini membutuhkan waktu tiga hari," ujarnya.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.