Tottenham Hotspur vs Leicester City: Misi Kembali ke Puncak

Tottenham Hotspur sejatinya telah berhasil mengantongi catatan 11 pertandingan tak terkalahkan di Liga Inggris.

Tottenham Hotspur vs Leicester City: Misi Kembali ke Puncak Laga antara Tottenham Hotspur vs Leicester City akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (19/12/2020). (Instagram-@spursofficial)

    Madiunpos.com, MADIUN – Tottenham Hotspur akan menjamu Leicester City dalam Liga Premier  Inggris yang akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada Sabtu (19/12/2020) pukul 21.15. Dalam laga kontra melawan The Foxes, The Lillywhites akan berupaya mengamanan kembali posisinya di papan puncak Liga Inggris.

    Tottenham Hotspur berharap bisa bangkit kembali setelah tergelincir saat melawan Liverpool pada pertandingan Kamis (17/12/2020) dini hari.  Namun, tampaknya tugas berat harus meraka hadapi saat akan melawan Leicester malam nanti.

    Pasukan Jose Mourinho sejatinya telah berhasil mengantongi catatan 11 pertandingan tak terkalahkan di Liga Inggris. Namun catatan itu berakhir di tangan juara bertahan Liverpool saat bentrokan kedua tim yang berakhir dengan skor 2-1.

    Selain Penambah Aroma, Ternyata Ini Manfaat Daun Pandan untuk Kesehatan

    Menanggapi kekalahan tersebut Jose Mourinho mengaku kecewa karena sebenarnya mereka memiliki peluang mencetak gol namun, Harry Kane dan Steven Bergwijn kehilangan peluang besar itu.

    “Kami memiliki permainan dalam kendali. Hasil imbang akan menjadi hasil yang buruk terkait dengan performa sehingga bisa dibayangkan bagaimana perasaan kami saat kalah. Performa tim kita sangat bagus, walaupun dengan beberapa kesalahan, dan hasil yang sangat, sangat tidak adil,” kata Jose Mourinho dilansir dari Telegraph, Sabtu (19/12/2020)

    Kemenangan itu pun langsung membawa Liverpool ke posisi puncak yang selama ini dihuni oleh Spurs, dengan raihan 28 poin, sementara Spurs harus puas di posisi kedua dengan jarak tiga poin.

    Alami Fobia? Ikuti Tips Ini untuk Mengurangi Rasa Takut

     

    Performa Leicester

    Jadi, kemenangan akan menjadi harga yang harus dibayar agar bisa merebut posisi puncak klasemen dan bersaing ketat dengan Liverpool.

    Di lain pihak, sebenarnya performa The Foxes juga tak jauh berbeda dengan Spurs. Sebab, Leicester sempat menderita kekalahan keempat mereka dalam tujuh pertandingan liga kandang musim ini yaitu kalah 0-2 dari Everton.

    Namun, tetap saja Tottenham diprediksi bakal mendominasidalam pertandingan ini bila dilihat dari catatan enam kemenangan dari 10 pertemuan kontra Leicester dengan hanya tiga kekalahan di semua kompetisi.

    Mengapa Liburan Sebaiknya di Rumah Saja? Ini Penjelasannya

     

    Susunan Prediksi Pemain

    Tottenham: Lloris; Aurier, Dier, Alderweireld, Reguilon; Sissoko, Ndombele, Hojbjerg; Bergwijn Kane, Heung-min

    Leicester: Schmeichel; Fofana,  Evans, Fuchs; Albrighton,  Ndidi, Tielemans, Justin; Perez, Vardy, Maddison



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.