Transfusi Obat Lewat Hubungan Badan Jadi Modus Dukun Cabul di Gresik

Praktik cabul berkedok pengobatan itu dibongkar oleh M, suami dari salah satu korban.

Transfusi Obat Lewat Hubungan Badan Jadi Modus Dukun Cabul di Gresik Ilustrasi dukun cabul (Suara.com-Net)

    Madiunpos.com, GRESIK- Seorang dukun cabul di Kabupaten Gresik dilaporkan ke polisi atas dugaan perbuatan tidak senonoh, mencabuli pasien dengan alasan metode penyembuhan dari penyakit. Dukun itu berinisial IAK beralamat di Kebomas, Gresik.

    Praktik cabul berkedok pengobatan itu dibongkar oleh M, suami dari salah satu korban. Ia nyaris tak percaya dukun yang dianggap guru spiritualnya itu tega meniduri istrinya yang sedang sakit.

    Total ada empat kali perbuatan tidak senonoh itu dilakukan. Kontan saja ia marah, lalu melaporkan kejadian ini ke polisi.

    Dituduh Santet Tetangga, Warga Madura Ini Lakukan Sumpah Pocong

    Belakangan diketahui korban dukun cabul di Gresik bukan cuma istrinya. Ada banyak korban lain bermunculan. Semuanya perempuan dan bekas pasien dari sang dukun.

    "Total ada tujuh korban yang pernah dicabuli. Empat warga Gresik, dua warga Surabaya dan satu warga Malang. Semula saya melaporkan ke Polda Jatim tapi dilimpahkan ke Polres Gresik," kata M suami korban saat dihubungi, Senin (14/9/2020).

    M menceritakan semua itu bermula dari istrinya yang kerap mengeluh sakit. Ia tidak tahu harus berobat ke siapa. Sampai akhirnya ia menyadari IAK yang dianggap gurunya itu bisa mengobati.

    Tragis! Purnawirawan Polisi di Sidoarjo Dibunuh Keponakan Sendiri

     

    Agamis

    Pembawaan pelaku yang tampak agamis itu membuat M sangat percaya. Sampai akhirnya pelaku diundang ke rumah korban. Di sana ia melakukan ritual seperti biasa, mulanya dengan zikir bersama di rumah.

    M tidak curiga karena pelaku bersama kelompok zikir dan dirinya memang biasa melakukan ritual keagamaan secara bersama. Tiba-tiba waktu itu M diminta tolong ibunya mengantar ke luar kota.

    Karena sudah percaya, istri saya tinggalkan di rumah. "Ternyata di dalam kamar istri saya ditiduri," katanya.

    Sosialisasi Pergub 53/2020 Diperpanjang, Sanksi Sosial Tak Pakai Masker Tetap Diterapkan

    Selang beberapa hari kemudian, sang istri kemudian berangkat berobat sendiri ke rumah pelaku di Surabaya. Dari sana M mulai curiga, sebab tidak biasanya istri berobat sendiri. Apalagi berobatnya sampai ke luar kota.

    Kecurigaan M terbukti. Sepulang dari Surabaya ia mengecek handphone istri dan menemui banyak panggilan keluar dari pelaku dan chat WhatsApp yang tidak senonoh. Dari sana istrinya mulai cerita apa saja yang sudah dilakukan dukun itu.

    "Istri saya ngaku, tapi pelaku ini malah tidak mengaku. Ngakunya transfusi ilmu penyembuhan penyakit dengan berhubungan badan," ujarnya.

    Gerebek Karaoke di Kota Madiun, Polisi Dapati LC Layani Tamu di Kamar Mandi

     

    Maafkan Istri

    Saat ini M berusaha memaafkan perbuatan istri. Namun M masih kesal dengan perbuatan dukun yang dianggap gurunya itu. Sebab, bukanya menyembuhkan penyakit malah menyetubuhi istrinya.

    Ia berharap polisi segera menangkap pelaku atas perbuatannya selama ini. Bahkan sebelumnya, M sempat melaporkan masalah ini ke Polda Jatim namun kasus itu dilimpahkan ke Polres Gresik.

    Kasubag Humas Polres Gresik, AKP Bambang Angkasa saat dimintai konfirmasi belum bisa berbicara banyak. Ia masih harus mengecek lebih dahulu apakah kasus itu sudah dilimpahkan apa belum. "Saya cek dulu kebenarannya," ujarnya.

    Pekerjaan dengan Gaji Rp 1 Miliar, Kerjanya Full WFH Lho!



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.