Uang Koin Untuk Beli NMAX di Banyuwangi, Hasil Nabung Selama 2 Tahun

Warga Banyuwangi membeli Yamaha NMAX dengan uang koin Rp9 juta untuk tambahan membeli motor seharga Rp31 juta.

Uang Koin Untuk Beli NMAX di Banyuwangi, Hasil Nabung Selama 2 Tahun Ferry Dwi Irawan di diler motor. (Detik.com)

    Madiunpos.com, BANYUWANGI -- Ferry Dwi Irawan, 30, membeli motor Yamaha NMAX dengan uang koin. Uang koin sebanyak Rp9 juta untuk tambahan beli motor seharga Rp31 juta, dikumpulkan selama 2 tahun.

    Selain berjualan sembako, Ferry juga bekerja sebagai tukang cukur. "Selama 2 tahun saya tabung di celengan. Ya uang kembalian dari orang beli sembako dan cukur rambut," ujarnya, Sabtu (18/7/2020).

    Ferry menambahkan, niat menabung berawal saat melihat banyaknya uang koin di toko sembako miliknya. Kemudian uang koin mulai Rp1.000, Rp500 dan Rp200 itu ditabung ke dalam celengan.

    Wow! Warga Banyuwangi Beli NMAX Pakai Uang Koin

    "Uang koin kan biasanya enggak terlalu diperhitungkan, tapi ternyata kalau kita rajin menabung akhirnya juga memiliki nilai yang sangat tinggi. Alhamdulillah bisa untuk tambahan beli sepeda motor," tambahnya.

    Ferry merupakan warga Desa Rejosari, Kecamatan Glagah, Banyuwangi. Ia memberanikan diri datang ke diler yang ada di Kelurahan Sobo untuk membeli sepeda motor matik.

    Kenal Pria di Medsos, Perempuan di Banyuwangi Jadi Korban Perampokan

    Siapa sangka, pria ini membawa ribuan uang koin dalam kardus ke diler motor. Meski sempat waswas takut ditolak, namun keinginannya membeli sepeda motor matik yang sudah diidam-idamkan akhirnya terwujud.

    Ferry membeli motor seharga Rp 31 juta. Namun ia hanya membawa uang kertas Rp 22 juta. Kekurangannya yakni Rp 9 juta ia tutup dengan uang koin.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.