Unggul 1-0 dari Thailand di Babak Pertama, Ini Harapan Istri Fachrudin Aryanto untuk Timnas Indonesia

Keseruan terlihat dalam acara nonton bareng leg kedua babak final Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Thailand di rumah Fachrudin Aryanto di Desa Madusari, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (1/1/2022) malam.

Unggul 1-0 dari Thailand di Babak Pertama, Ini Harapan Istri Fachrudin Aryanto untuk Timnas Indonesia

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Keseruan terlihat dalam acara nonton bareng leg kedua babak final Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Thailand di rumah Fachrudin Aryanto di Desa Madusari, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (1/1/2022) malam.

    Apalagi pada saat pemaian Timnas Indonesia, Ricky Kambuaya berhasil mencetak gol pertama pada pertandian tersebut ke gawang Thailand pada menit ketujuh. Seluruh warga yang ikut nobar itu pun langsung berteriak.

    Istri Fachrudin Aryanto, Veronita Anjar Rianto, mengatakan gol yang tercipta pada babak pertama pertandingan final Piala AFF 2020 ini tentu memberikan semangat baru bagi para pemain Timnas Indonesia pada babak kedua. Dia melihat suaminya, Fachrudin Aryanto, bermain secara apik dan penuh stamina dalam pertandingan tersebut.

    "Semoga saja kita bisa seperti Thailand kemarin. Awal babak pertama 1-0. Babak kedua kita bisa menang telak dari Thailand," kata dia di sela-sela nonton bareng pertandingan itu.

    Veronita berharap gol pertama ini bisa menjadi pelecut semangat Timnas Indonesia pada babak kedua. Menurutnya, para pemain bermain lebih tenang dan menguasai bola.

    "Ini lebih semangat. Semoga bisa 5-0 dan Indonesia menang," kata dia.

    Keluarga Fachrudin menggelar nobar final Piala AFF 2020 di rumahnya di Ponorogo, Sabtu malam. Puluhan warga mengikuti nobar tersebut dengan penuh semangat. Warga pun mendoakan supaya Timnas Indonesia bisa menjadi juara dalam kompetisi tersebut.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.