Cerita Cinta Fachrudin dan Vero, Dikenalkan Teman dan Kini Menunggu Kelahiran Anak Kedua

Fachrudin memiliki istri yang ternyata anggota Polres Ponorogo bernama Veronita Anjar Rianto.

Cerita Cinta Fachrudin dan Vero, Dikenalkan Teman dan Kini Menunggu Kelahiran Anak Kedua Veronita Anjar Rianto, istri Fachrudin Aryanto, pemaian Timnas Indonesia dalam Piala AFF 2020, saat bebrincang dengan wartawan di rumahnya di Desa Madusari, Siman, Ponorogo, Sabtu (1/1/2022). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Salah satu pemain Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2020 adalah Fachrudin Aryanto. Fachrudin memiliki istri yang ternyata anggota Polres Ponorogo bernama Veronita Anjar Rianto.

    Veronita yang merupakan warga Desa Madusari, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo itu memiliki pangkat Briptu. Saat ini, Vero bertugas di Polsek Jetis.

    Dia mengaku tidak menyangka bisa memiliki suami seorang pemaian bola. Vero mengatakan awalnya tidak mengenal sama sekali dengan Fachrudin. Apalagi saat itu dirinya bertugas sebagai polisi di Palu, Sulawesi Tengah.

    Unggul 1-0 dari Thailand di Babak Pertama, Ini Harapan Istri Fachrudin Aryanto untuk Timnas Indonesia

    “Awal pertemuan dengan Mas Fachrudin itu dikenalin sama salah satu pemaian bola di Ponorogo,” kata dia saat berbincang dengan Madiunpos.com di sela-sela nonton bareng pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Thailand pada final Piala AFF 2020, Sabtu (1/1/2022) malam.

    Saat itu, dirinya sedang cuti dan berada di Ponorogo. Setelah bertemu dan bertukar kontak, Vero pun berangkat kembali ke Palu.

    Dua belas hari setelah pertemuan pertama itu, kata dia, Fachrudin bersama keluarga langsung datang ke Ponorogo untuk melamarnya. Padahal, komunikasi yang dijalin melalui WhatsApp belum mengarah ke jenjang pernikahan.

    “Jadi, pas Mas Fachrudin datang ke rumah itu, saya sedang berada di Sulawesi. Dia datang bersama orang tuanya untuk melamar saya,” jelasnya.

    Meskipun proses perkenalannya sangat singkat, Vero mengaku langsung jatuh hati kepada Fachrudin pada awal berjumpa. Dia menilai Fachrudin adalah sosok pria yang sopan, saleh, dan menghargai orang tua.

    Warga Ponorogo Nobar Piala AFF di Rumah Fachrudin Aryanto, Doakan Timnas Menang

    Pada 12 Januari 2017 dilamar, selanjutnya pada 4 Juli 2017, ia menikah dengan Fachrudin. Vero menyadari suaminya yang merupakan seorang pemain sepak bola profesional tentu akan jarang di rumah. Hal itu terbukti sejak menikah, belum pernah tinggal bersama satu rumah.

    “Hanya kemarin pas pandemi, selama satu tahun bisa hidup bareng di Ponorogo. Sebelumnya tidak pernah tinggal satu rumah,” kata Vero.

    Dia menuturkan biasanya sepekan sekali bisa bertemu dengan sang suami. Saat ini, ia dan Fachrudin telah dikaruniai seorang anak laki-laki berusia 3,5 tahun. Selain itu, pasangan ini juga sedang menanti kelahiran anak keduanya.

    “Ini yang kedua diperkirakan lahir pada bulan ini,” kata Vero.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.