Usai Berziarah di Makam Didi Kempot, Yan Vellia Nyanyikan Lagu Kenangan

Seusai berziarah di makam Didi Kempot, Yan Vellia menyanyikan sepenggal lagu berjudul Tresno Selawase.

Usai Berziarah di Makam Didi Kempot, Yan Vellia Nyanyikan Lagu Kenangan Yan Vellia, seusai berziarah di makam suaminya, Didi Kempot, di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Rabu (12/8/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, NGAWI -- Seusai berziarah di makam Didi Kempot, Yan Vellia menyanyikan sepenggal lagu berjudul Tresno Selawase. Lagu tersebut merupakan singel terakhir yang menjadi kenangan Yan bersama mendiang Didi Kempot.

    Yan bersama puluhan anggota keluarga dari Kota Solo berziarah ke pusara Didi Kempot di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Rabu (12/8/2020) siang. Yan yang ditemani dua anaknya, Saka dan Seika, terlihat khidmat saat mengikuti tahlilan dan Yasinan di makam sang maestro.

    Setelah mendoakan sang suami, beberapa Sobat Ambyar pun meminta kepada Yan untuk menyanyikan lagu kenangan bersama Didi Kempot. Yan pun menyanyikan sepenggal lagu berjudul Tresno Selawase.

    Peringati 100 Hari Meninggalnya Didi Kempot, Yan Vellia Bersama Rombongan Ziarah ke Ngawi

    “Terakhir, beliau [Didi Kempot] mengamanatkan lagu Tresno Selawase. Itu buat singel saya,” jelas Yan.

    Lagu Tresno Selawase ini menjadi lagu favoritnya karena lagu ini singel terakhir bersama mendiang Didi Kempot.

    Peringati HUT ke-75 RI, Masyarakat Kota Madiun Diminta Berhenti Sejenak Pada Pukul 10.17 WIB

    Lebih lanjut, Yan Vellia menuturkan selain menggelar tahlilan untuk memperingati 100 hari meninggalnya mendiang di rumah Solo. Yan juga menggelar lomba nyanyi lagu-lagu Didi Kempot yang bertempat di salah satu restoran di Kota Solo.

    “Lomba menyanyikan lagu Didi Kempot ini hanya untuk mengenang 100 hari almarhum. Ini pesertanya juga terbatas warga di Soloraya,” ujar Yan.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.