Viral dan Bikin Heboh! Sejoli Mesum di Ranu Grati Pasuruan

Dalam video berdurasi 25 detik yang beredar di WhatsApp itu, si perempuan yang memakai baju warna merah muda tampak memeluk si pria.

Viral dan Bikin Heboh! Sejoli Mesum di Ranu Grati Pasuruan Sejoli mesum di wisata Danau Ranu Grati, Pasuruan. (Detikcom/tangkapan layar)

    Madiunpos.com, PASURUAN-Video sejoli mesum di tempat wisata Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, tersebar di media sosial. Rekaman aksi tak senonoh itu membuat warga heboh.

    Dalam video berdurasi 25 detik yang beredar di WhatsApp itu, tampak sejoli duduk di taman yang sangat rindang. Mereka menghadap ke danau dan membelakangi jalan umum.

    Si perempuan yang memakai baju warna merah muda tampak memeluk si pria. Perempuan berkerudung abu-abu itu tampak lebih aktif daripada pasangannya.

    Persentase Kematian Covid-19 Ponorogo di Atas Nasional

    Mereka bercumbu tanpa peduli aksi mereka bisa terlihat siapa pun yang melintas. Aksi mereka pun dengan mudah direkam warga yang sedang berada di warung seberang jalan.

    "Wow, ngapain ya mereka astaghfirullahalazim. Tobatlah...," ujar perempuan yang merekam adegan itu kepada temannya, dalam video, Selasa (19/1/2021).

    Perekam adegan itu berada di warung seberang jalan tepat di belakang sejoli yang bercumbu. "He, kalau ini viral bagaimana?" tanya si perekam kepada temannya.

    Perceraian di Ponorogo, Empat Janda Baru per Hari selama 2020

     

    Kali Pertama

    "Cekne [biarkan viral]. Nggak papa lah, viral-viral sudah," jawab perempuan lain.

    Lokasi sejoli bercumbu tersebut dipastikan di Danau Ranu Grati, Kecamatan Grati. Itu disampaikan pengelola wisata dan warga setempat.

    "Lokasi itu memang di Ranu Grati. Tapi saya nggak tahu kapan kejadiannya," kata petugas di lokasi wisata, Akri.

    54 Pedagang Pasar di Trenggalek Ikuti Rapid Test setelah 1 Orang Meninggal karena Covid-19

    Khoiron, warga sekitar bahkan menunjukkan lokasi persis sejoli itu bercumbu. Sepengetahuan dia, kejadian mesum seperti dalam video baru kali pertama terjadi.

    "Memang benar itu di sini. Baru kali ini ada hal seperti itu di Ranu Grati. Kami sangat menyesalkan," kata Khoiron.

    Danau Ranu Grati merupakan salah satu lokasi wisata yang dikelola Pemerintah Kabupaten Pasuruan. Wisata alam ini menyajikan pemandangan danau yang memanjakan mata. Wisatawan juga bisa menyewa perahu dan berinteraksi dengan para pencari ikan.

    Latah, Ketahui Pengertian dan Jenisnya

     

    Kecolongan

    Terkait aksi tak senonoh itu, pengelola wisata merasa kecolongan. "Kami sangat menyesalkan perbuatan itu, terutama yang menyebarkan. Saya pastikan itu bukan warga Desa Ranuklindungan. Tapi pengunjung wisata," kata Kades Ranuklindungan, Yuslimu, Selasa (19/1).

    Yuslimu menegaskan wisata Danau Ranu Grati berada dalam tanggung jawab Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan. Ia berharap ada langkah tegas dari pengelola agar kawasan wisata air itu tak disalahgunakan pengunjung untuk berbuat tak senonoh.

    "Saya akan koordinasi sama pengelola Ranu, juga Dinas Pariwisata. Saya juga akan ke polsek. Kami berharap pengawasan diperketat agar tak terjadi lagi," imbuh Yuslimu.

    Konglomerat di Surabaya Tertipu Beli Emas 1,1 Ton, Begini Ceritanya

    Salah seorang petugas di Danau Ranu Grati, Akri mengakui aksi mesum sejoli tersebut di luar pantauannya. Pihaknya berjanji meningkatkan pengawasan.
    "Itu lepas pantauan kita. Kita akan perketat lagi biar nggak terulang lagi muda-mudi seperti itu di masa pandemi ini," terang Akri.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.