Viral, Pasien Covid-19 Berbuat Mesum di Ruang Isolasi

Dalam video berdurasi satu menit 30 detik itu, terlihat seorang pria dan wanita yang sedang melakukan hubungan intim layaknya suami istri di tempat tidur pasien.

Viral, Pasien Covid-19 Berbuat Mesum di Ruang Isolasi Aksi sejoli mesum di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), terekam kamera closed-circuit television (CCTV). (gambar-solopos)

    Madiunpos.com, DOMPU – Beredar di media sosial rekaman kamera closed-circuit television (CCTV) yang menunjukkan adegan tak senonoh seorang pria dan wanita di ruangan isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB).

    Dalam video berdurasi satu menit 30 detik itu, terlihat seorang pria dan wanita yang sedang melakukan hubungan intim layaknya suami istri di tempat tidur pasien. Perbuatan asusila yang dilakukan keduanya itu terekam kamera CCTV.

    Terkait video mesum yang viral, Direktur RSUD Dompu dr Alief Firyasa Maulana akhirnya buka suara.  Alief mengungkapkan adegan mesum itu diduga dilakukan oleh pasien ketika berada di ruang isolasi RSUD Dompu. Saat ini, kasus tersebut telah dilaporkan ke pihak kepolisian daerah setempat.

    Machfud Arifin-Mujiaman Siapkan Kejutan di Sidang MK

    “Ya betul, kasus itu terjadi di ruang isolasi pasien Covid-19. Terkait kasus ini, kami sudah laporkan ke Polres Dompu,” jelas Alief.

    Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Dompu, AKP Ivan Roland Christopel, menegaskan jajarannya masih menyelidiki motif penyebaran video tersebut. Apalagi yang membuat aneh yaitu kenapa video CCTV yang merupakan dokumen rahasia rumah sakit bisa tersebar.

    “Itu pasti, sudah bisa diyakinkan 100 persen itu di RSUD Dompu. Cuma masih kita dalami motifnya seperti apa sehingga disebarkan,” papar Kasat Reskrim Polres Dompu, AKP Ivan Roland Christopel, melansir dari Detikcom, Jumat (22/1/2021).

    Bojonegoro Terendam Banjir, Warga Dievakuasi

     

    Panggil Saksi

    “Kita periksa saksi petugas di ruang isolasi operator yang jaga, kepala ruangan. Itu kan kenapa bisa tersebar ke luar, padahal dokumen rahasia RSUD. Datanya dibuat sangat sangat privasi. Itu yang kita sesalkan,” lanjutnya.

    Dalam keterangan lebih lanjut, Ivan mengatakan pihaknya langsung mengambil alih kasus video itu karena telah tersebar menghebohkan jagat dunia maya.

    Selanjutnya, aparat polisi akan memanggil dan memeriksa saksi-saksi terutama yang pertama kali menyebarkan video tersebut.

    Covid-19 Gejala Ringan, Begini Tips Tetap Aman Isolasi Mandiri di Rumah

    “Hari ini [Kamis] kita lakukan penyelidikan terkait penyebaran video pertama sekali. Itu kan rekaman CCTV rumah sakit, berarti dokumen atau data rahasia milik RS kok bisa tersebar luar, itu yang kita dalami. Karena itu viral di media sosial, ramai sekali, makanya kami ambil alih sendiri,” tegasnya.

    Berdasarkan penelusuran, polisi telah mengantongi akun Facebook yang kali pertama mengunggah video tersebut. Namun unggahannya telah dihapus oleh akun terkait.

    “Akun Facebook Kejora Paramita, itu yang membuat heboh video itu. Kita dalami dia dapat dari mana, apa maksud dia mem-posting itu dan dia juga menawarkan video itu kepada orang lain. Artinya dia punya. Tapi posting-annya sudah dihapus,” ungkapnya.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.