Innalillahi... Baru Lahir, Bayi Kembar 4 di Madura Meninggal

Menurut Romiyah, tetangga ibu yang melahirkan empat bayi kembar tersebut, semula dua bayi meninggal sementara sisanya masih di dalam inkubator.

Innalillahi... Baru Lahir, Bayi Kembar 4 di Madura Meninggal Ilustrasi melahirkan. (TikTok-@bidannovel)

    Madiunpos.com, BANGKALAN- Seorang ibu di Desa Gunung Sereng, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan Madura, Jawa Timur, melahirkan bayi kembar empat.

    Bayi ini lahir di hari yang sama, hanya beda jam. Sayangnya, keempat bayi ini semuanya meninggal setelah menjalani perawatan di inkubator. Kabar ini pun viral di media sosial.

    Kepala Puskesmas Kwanyar, Muhammad Toha, mengatakan puskesmas akan mengunjungi keempat bayi tersebut.

    Polisi Gagalkan Jual Beli Benih Lobster di Blitar dan Tulungagung

    Dengan berkunjung ke lapangan, pihaknya bakal mengetahui pasti pasti kondisi seluruh bayi maupun ibunya. Sebab, proses kelahiran itu ditangani oleh bidan setempat.

    "Besok pagi kita akan ke sana untuk memastikan kondisi empat bayi tersebut," ucapnya, seperti dikutip dari suara.com, Jumat (22/1/2021).

    Ia juga mengatakan keempat bayi tersebut telah mendapatkan penanganan medis oleh bidan desa setempat. "Sudah ditangani oleh bidan desanya," singkatnya.

    Ambil Paksa Jenazah Covid-19, 12 Warga Probolinggo Menyerahkan Diri

    Terpisah, menurut Romiyah tetangga ibu yang melahirkan empat bayi kembar tersebut, seluruh bayi yang dilahirkan telah meninggal dunia. Semula dua bayi meninggal sementara sisanya masih di dalam inkubator.

    "Informasi terbaru menurut kakak kandung dari ibu yang melahirkan mengatakan dua bayi yang berada di dalam inkubator juga meninggal dunia," katanya.

    Sekadar diketahui, bayi kembar empat tersebut sempat viral di media sosial dan diabadikan oleh seseorang mengunakan kamera ponsel berdurasi 30 detik.

    Covid-19 Gejala Ringan, Begini Tips Tetap Aman Isolasi Mandiri di Rumah



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.