Viral Video Pengendara Motor Trail Sentuh Wanita Berkemban, Netizen Jengkel

Video pengendara motor trail yang diduga melecahkan seorang wanita berkemban telah ditonton hingga 825.000 kali, di-retwet sebanyak 865 kali dan mendapat 2.300 suka dari pengguna akun Twitter.

Viral Video Pengendara Motor Trail Sentuh Wanita Berkemban, Netizen Jengkel Potret seorang rider motor trail yang diduga melecehkan seorang wanita yang hanya mengenakan jarik atau kemban di sebuah sungai, Jumat (25/9/2020). (Suara.com)

    Madiunpos.com, MADIUN –  Baru-baru ini media sosial digemparkan dengan sebuah video tak senonoh pengendara motor trail yang diduga melecahkan seorang wanita berkemban. Video tersebut di unggah oleh pemilik akun Twitter @halewwwwasli pada, Sabtu (19/9/2020).

    Sampai sekarang video tersebut telah ditonton hingga 825.000 kali, di-retwet sebanyak 865 kali dan mendapat 2.300 suka dari pengguna akun Twitter. Namun, sayangnya video itu telah dicekal Twitter, karena menampilkan hal yang tidak pantas untuk di-posting ke platform tersebut

    Video itu memperlihatkan seorang rider motor trail yang diduga melecehkan seorang wanita yang hanya mengenakan jarik atau kemban di sebuah sungai yang masih belum diketahui lokasi sebenarnya.

    Viral Pemuda di Bondowoso Ini Tiap Malam Beri Makan Kucing Liar

    Dalam video berdurasi 17 detik tersebut, pria itu nampak memaksakan tangannya menyentuh perempuan berkemban tersebut.

    Mirisnya lagi, rekan-rekan si rider malah tertawa terbahak-bahak sambil merekam aksi tersebut.

    Setelah berselang beberapa lama video ini dibanjiri oleh beragam komentar netizen. Kebanyakan dari mereka merasa jengkel dengan kelakuan si pengendara motor trail dan sikap perempuan yang diam saja ketika diperlakukan tak senonoh.

    Paslon Perang Kata-Kata, Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Surabaya Panas

     

    Fenomena Malang

    “Dengan atau tanpa konsen [alasan] ini kejahatan seksual sih. gue sebagai perempuan merasa terlecehkan banget melihat perempuan diginiin. semoga pelakunya ditangkep dan diadili,” ujar pengguna akun Twitter @ayusentris2.

    “Ini lagi ngapain sii, kok gue bingung. Terus itu mbaknya napa diem aja,” kata pengguna akun Twitter @bukandedemitt.

    “Jadi yang ketawa kenceng banget itu kegirangan atau apasih. pelecehan atau apa sih,, di depan umum kek gitu di tonton orang banyak di rekam banyak orang juga, ,pake glove, cew nya emang mau atau terpaksa harus karena dibayar untuk diapain aja musti mau gitu,” tanya pengguna akun Twitter @kutuair14.

    PDIP Siap Turunkan Risma Jadi Jurkam Eri-Armuji di Pilkada Surabaya

    Belakangan ini memang tengah viral sebuah trek bernama jalur gadis desa. Konon fenomena tersebut berlokasi di Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jalur itu melintasi sungai dan para peserta bisa berfoto dengan para gadis yang mengenakan kemban, seolah sedang mandi.

    Setelah video itu viral, beredar lagi sebuah video yang hampir mirip dengan fenomena jalur gadis desa tersebut. Warganet pun menerka-nerka apakah kejadian tersebut berada di lokasi yang sama.

    “Ini event d malang yg viral kemarin,” tebak pengguna akun Twitter @nabimuhamadas.

    Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Naik Jadi 73,5 Persen, Jokowi Tekankan Ini

    Namun, sampai berita ini ditulis masih belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak berwenang untuk menaggapi kejadian tersebut.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.