Viral, Video Warga Tangkap Maling Ketiduran di Genting Toko

Sambil mengucek matanya, maling itu tak menyadari sudah terekam kamera ponsel warga seusai ketiduran di genting toko.

Viral, Video Warga Tangkap Maling Ketiduran di Genting Toko Maling ketiduran di genting di Dusun Krajan Desa Pesanggaran Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi. (Detikcom-Tangkapan Layar)

    Madiunpos.com, BANYUWANGI - Sebuah video maling ketiduran di genting toko di Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim), viral. Saat itu warga mengabadikan seorang pemuda di genting sedang mengucek matanya. Warga langsung menangkap dan menghakimi pemuda tersebut hingga babak belur.

    Video berdurasi 1 menit 47 detik itu viral di medsos dan WaG di Banyuwangi, Minggu (20/12/2020). Dari pantauan detikcom, video itu diunggah akun @ndorobeii pukul 10.00 WIB dan mendapat komentar 255 dan disukai 4.761.

    Dalam caption video itu terdapat lokasi ada di Dusun Krajan, Desa Pesanggaran, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi. Tampak pria yang memakai topi berwarna merah dan baju hitam yang diduga pencuri.

    Kisah Pemain Persebaya Andhika Ramadhani yang Selalu Bantu Ibu Jaga Warung Kopi

    Sambil mengucek matanya, pencuri itu tak menyadari sudah terekam kamera ponsel warga. Warga yang merekam aksi tersebut kaget saat menemukan pencuri atau maling yang ketiduran di genting konter. Pelaku yang kepergok pun tidak bisa berbuat banyak karena sudah dikepung warga.

    "Beh, keturon iki lek. Ngantuk pol iki malinge. Ayo cegaten, mudun-mudun [Ketiduran kamu ya, ngantuk berat ini malingnya. Ayo di kejar, turun-turun]," teriak salah satu warga dalam video viral itu.

    Warga yang telanjur emosi lantas mengejar pelaku. Pelaku tak bisa berkutik langsung duduk di sebuah sofa.

    Ada Kolor dan Nglawak, Nama-nama Sekolah di Jatim Ini Bikin Ngakak

    Hingga akhirnya, warga langsung memberikan bogem mentah ke pelaku yang bisa menunduk dan menutup kepalanya yang dipukul warga.

    "Iki malinge ayo dihajar [Ini malingnya, ayo dipukuli]," kata pria dalam video itu.

    Sementara komentar netizen soal maling tertidur di genting beragam.

    Laporan Forensik Ungkap 18 Lubang Peluru 6 Laskar FPI



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.