Waduh! Sapi Kurban Lepas dan Seruduk Polisi di Blitar

Saat akan diturunkan dari atas truk, sapi tiba-tiba meloncat dari dalam bak truk lalu lari tak terkendali.

Waduh! Sapi Kurban Lepas dan Seruduk Polisi di Blitar Sapi kurban lepas di Blitar (Detik,com)

    Madiunpos.com, BLITAR — Seekor sapi yang rencananya untuk kurban di Hari Raya Iduladha meloncat dari atas truk dan mengamuk di jalan raya. Sapi di Blitar itu mengamuk, sempat membuat kemacetan di jalan utama yang dikenal dengan sebutan Kota Patria.

    Peristiwa itu dilaporkan sang pemilik Gunawan, 52, ke pihak kepolisian, Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 14.00 WIB. Beberapa anggota kepolisian yang datang berusaha menjinakan sapi, kena seruduk di bagian belakangnya.

    Jumlah Warga Madiun yang Berkurban Tahun Ini Diprediksi Meningkat, Kenapa ya?

    Gunawan, Warga Dusun Plosorejo, Desa Bence, Kecamatan Garum, itu mengantar sapi kurban ke Masjid An Nur di Jl. Borobudur Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

    Namun saat akan diturunkan dari atas truk, sapi tiba-tiba meloncat dari dalam bak truk lalu lari tak terkendali. Sapi meloncat di sekitar Jl. Supriyadi, tak jauh dari lokasi masjid berada.

    Penjualan Hewan Kurban di Ngawi Turun Drastis

    “Sapi itu kemudian berlari ke arah selatan menuju Jl. Sudanco Supriyadi. Polisi yang menerima laporan, langsung menuju lokasi dan sempat menutup arus lalu lintas di depan TMP Raden Wijaya selama beberapa saat,” tutur Ps. Kasubag Humas Polresta Blitar, Iptu Achmat Rochan kepada detikcom, Kamis (30/7/2020).

    Sapi berusaha dijinakkan dan diikat menggunakan tali, namun malah berontak. Sambil menyeruduk benda apapun di depannya, sapi berlari menuju arah utara atau Jalan Borobudur.

    Ini Dia, 3 Makanan Terbaik untuk Lawan Kolesterol Tinggi

    Bahkan, beberapa personel kepolisian yang berusaha menjinakkan, juga diseruduk di bagian belakang tubuh mereka. Sekitar 1,5 jam sapi kurban itu pun tak kunjung berhasil dijinakkan.

     



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.