Wanita Asal Jawa Barat Ditemukan Tak Bernyawa Bersimbah Darah di Hotel Kediri

Dari olah TKP yang dilakukan tim Inafis, ditemukan sejumlah barang yang diduga milik korban seperti alat kontrasepsi kondom.  

Wanita Asal Jawa Barat Ditemukan Tak Bernyawa Bersimbah Darah di Hotel Kediri Seorang tamu hotel di Kota Kediri ditemukan tak bernyawa dalam kondisi bersimbah darah. (Andhika Dwi/detikcom)

    Madiunpos.com, KEDIRI - Seorang tamu hotel di Kota Kediri, Jawa Timur, ditemukan tak bernyawa dalam kondisi bersimbah darah. Tamu hotel berjenis kelamin perempuan itu diduga korban pembunuhan sebab ditemukan sejumlah luka.

    Korban masuk hotel pukul 13.00 WIB. Namun ditemukan meninggal di kamar hotel, di Jl Jaksa Agung Suprapto Kota Kediri sekitar pukul 16.45 WIB. Korban yang berada di kamar 421 ditemukan di lantai kamar hotel dengan luka di bagian kepala.

    Diduga Dibunuh Pelanggan, PSK Ditemukan Tewas Tanpa Pakai Celana Dalam

    "Jadi ini tadi kondisi jenazah ditemukan luka dan bersimbah darah pada bagian kepalanya," kata Kapolres Kediri Kota, AKBP Eko Prasetyo, kepada detikcom di lokasi, Minggu (28/2/2021).

    Atas penemuan itu, jelas dia, pihak hotel melapor ke polisi. Polsek Mojoroto dan Polres Kediri Kota baru mendapat laporan pukul 16.45 WIB.

    Polisi mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP pembunuhan di hotel. Selanjutnya langsung membawa jenazah ke RS Bhayangkara untuk diautopsi. "Hingga saat ini anggota saya sedang menyelidiki kasusnya secara intensif," pungkas Eko.

    Terseret Banjir Lahar Semeru, Sopir Truk dan Istrinya Diselamatkan Warga

    Pihak hotel hingga kini belum bersedia memberikan konfirmasi terkait penemuan perempuan yang tewas tersebut.

    Berdasarkan keterangan sementara dari polisi, tamu hotel yang ditemukan meninggal tersebut berusia 20 tahun berinisial M. "Kita mendapat laporan ditemukan tamu hotel meninggal di sebuah kamar, sekitar pukul 16.45 WIB. diketahui korban berinisial M, berusia sekitar 20 tahun," kata Eko Prasetyo.

    Tolak KLB, Demokrat Surabaya Setia kepada AHY

    Dari olah TKP yang dilakukan tim Inafis, ditemukan sejumlah barang yang diduga milik korban seperti alat kontrasepsi kondom.  "Korban berasal dari wilayah Jawa Barat," tambahnya.

    Barang lain di antaranya koper baju milik korban, botol minum dan sejumlah kain berlumuran darah.

    Kini, jenazah korban dibawa ke kamar mayat RS Bhayangkara untuk diautopsi. Polisi masih menyelidiki dugaan pembunuhan tersebut.

    Jualan Nasi Pecel Daun Jati, Mbah Simah Madiun Raup Rp600.000-Rp1 Juta/Hari



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.