Diduga Dibunuh Pelanggan, PSK Ditemukan Tewas Tanpa Pakai Celana Dalam

Kapolsek Trowulan, Kompol Subiyanto, menduga korban sempat berhubungan badan dengan pelanggannya karena jasad UM dalam kondisi setengah bugil tanpa mengenakan celana dalam.

Diduga Dibunuh Pelanggan, PSK Ditemukan Tewas Tanpa Pakai Celana Dalam Ilustrasi kasus pembunuhan. (ANTARA/HO)

    Madiunpos.com, MOJOKERTO - Warga di Dusun Pandansili, Desa Wonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, digemparkan dengan sosok jenazah wanita yang ditemukan dalam kondisi setengah telanjang di sebuah gubuk tempat pembakaran bata merah.

    Dikutip Suara.com dari Digtara.com, Minggu (28/2/2021), jasad wanita nahas itu diketahui berinisial UM yang sehari-hari bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK).

    Kapolsek Trowulan, Kompol Subiyanto, menduga korban sempat berhubungan badan dengan pelanggannya. Saat ditemukan, jasad UM dalam kondisi setengah bugil tanpa mengenakan celana dalam.

    Longsor di Lumajang, 13 Rumah Rusak, 37 Orang Mengungsi

    “Celana dalam terlepas kelihatannya seperti itu [habis melayani pelanggan]. Posisi ditemukan terlentang, kelihatannya selesai berhubungan intim di situ. Ibu ini pekerjaannya PSK, tapi spesialis di linggan-linggan,” kata Subiyanto di lokasi kejadian.

    Jasad UM awalnya ditemukan seorang petani yang sedang melintas di gubuk, tempat pembakaran bata merah milik Ngatiman sekitar pukul 06.30 WIB. Korban disebut sering bertransaksi dengan pelanggannya di lokasi.

    Awalnya warga mengira UM sedang tertidur di tanah. Namun, saat diperiksa, ternyata kondisinya sudah tak bernyawa.

    Terseret Banjir Lahar Semeru, Sopir Truk dan Istrinya Diselamatkan Warga

    “Tadi ditemukan petani. Waktu itu dia mau melihat tanaman padi, kemudian mengetahui ada orang tiduran di tanah. Setelah dicek ternyata sudah meninggal, akhirnya dilaporkan ke kepala dusun,” kata warga sekitar bernama Gatot Mulyo Basuki, 54.

    Gatot mengungkapkan kali pertama ditemukan, jasad wanita itu mengenakan daster yang sudah dalam kondisi terbuka dan tanpa mengenakan celana dalam. Tak hanya itu, warga juga mendapati bercak darah di tanah tepat di sebelah kepala korban.

    Jualan Nasi Pecel Daun Jati, Mbah Simah Madiun Raup Rp600.000-Rp1 Juta/Hari



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.